Sukses

Viral Pemotor Terobos Jalan yang Baru Dicor, Bikin Kesal Saja

Otosia.com Aturan lalu lintas wajib ditaati oleh siapapun yang menggunakan jalan raya. Bahkan di jalanan desa pun, aturan lalu lintas termasuk rambu lalu lintas wajib dipatuhi.

Jangan sampai berkendara semaunya sendiri dan justru merugikan orang lain. Seperti yang belum lama ini terjadi. Pada video yang dibagikan oleh akun Instagram @ndorobeii, seorang pengendara sepda motor menerobos jalanan yang sedang dicor.

Pada video yang diunggah pada 14 Juni 2021 itu, pengendara motor tersebut diketahui tak memperhatikan tanda yang sudah diberikan. Dia pun melaju di atas jalanan beton yang masih basah.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Terobos jalanan beton (Instagram/ndorobeii)

Alhasil, beton tersebut rusak dan pemotor itu terjebak. Dia tampak susah menarik sepeda mtoornya. Beberapa pekerja pun tampak ikut mmebantu menarik sepeda motornya.

"Mosok nyemplung ngene orang kroso (Masak masuk seperti ini nggak kerasa)," ucap salah seorang dalam video tersebut.

Dengan nada yang agak marah, para pekerja yang membantu pengendara ini menegur sang pria. Pekerjaan mereka yang sudah selesai menjadi berantakan, karena pengendara yang tidak berhati-hati.

"Kamu tahu nggak ada rambu, bisa baca rambu nggak?" tanya orang dalam video tersebut.

Next

Video yang sempat viral ini telah dilihat lebih dari 130 ribu kali, dan berhasil mencuri perhatian netizen. Tak sedikit yang ikut memberikan komentar kocak di kolom komentar.

"Biarin aja biar jd monumen motor nya," tulis @kapuyuak.tabang.

"Kasihan mgkin gak bs baca rambu pak," tulis @riani_ks.

"Kasiannya eh PIKUN DIA PAK.mana masih muda pula," tulis @devanfebrianto_.

 

Next

Sumber: Merdeka.com

Loading