Sukses

Viral, Beredar Video Airbag Tesla Gampang Copot

Otosia.com Tesla model S merupakan mobil listrik yang membawa nama besar Tesla sebagai pabrik revolusioner. Pertama kali dikenalkan pada tahun 2012, mobil tersebut telah mencatat total penjualan sebanyak 263.504 unit.

Namun, Tesla sendiri mempunyai rekam jejak yang kurang bagus di sisi quality control. Banyak produknya saat ini mempunyai masalah di bidang pemasangan panel, kualitas cat dan lain-lain. 

 (kpl/dit)

Next

Masalah kualitas ini direkam langsung oleh akun Tiktok Ricco Kimbrough, Rabu (23/6/2021), pada saat pengambilan Model S terbarunya.

Ricco dengan mudah mengambil airbag dari setir tanpa menggunakan alat bantu sama sekali. Temuan tersebut membuatnya sangat kecewa terhadap Tesla.

"Oke Tesla, ini sangatlah kurang bagus, saya baru menerima Tesla terbaru saya dan airbagnya sudah lepas seperti ini. Airbag ini tidak melekat pada setir kemudi, apa yang terjadi Tesla, kami baru menerimanya," tuturnya.

Next

Video viral tersebut kemudian dipenuhi komentar netizen. Pada saat penulisan, video itu telah ditonton sebanyak 681 ribu kali, menerima lebih dari 46 ribu likes dan 1.531 komentar.

Kolom komentar berisi dengan opini yang berbeda-beda, banyak yang berargumen bahwa Model S tadi masih dalam transport mode atau video tersebut adalah untuk mencari perhatian.

"Layarnya mengatakan mode transport lo," sebut eric beniston

"(Mobil) ini adalah untuk pajangan saja untuk yang ingin tahu, video ini adalah sindiran," tulis Ban3k

"Anda sebaiknya jangan seenaknya masuk mobil orang lain. Mobil itu jelas masih di mode pabrik/transport," kata Will Fealey.

Next

Di sisi lain, beberapa netizen berkomentar mengenai betapa buruknya kualitas bangun dan bagaimana banyak orang terlalu memuja Tesla.

"Di saat Anda membeli mobil harga lebih dari $60 ribu (Rp 868 juta dengan kurs $1 = Rp 14.467) dan masih mengalami masalah akibat quality control," ujar Turktatish

"Tesla mempunyai teknologi yang keren tetapi kualitas bangun mereka jelek sekali," komentar Dat Nguyen

"Fanboys Tesla percaya bahwa mobil baru yang akan dikirim harus mempunyai masalah," tulis Arden.

Next

@riccokimbrough

##tesla ##elonmusk

? original sound - ? Ricco kimbrough??

 

 

Loading