Sukses

Viral Terjangan Kaki Seorang Cewek Berhasil Gagalkan Pencurian Motor

Otosia.com Pencurian motor bisa terjadi di manapun, bahkan ketika roda dua sedang diparkir di dalam rumah. Aksi nekat seperti ini biasanya dilakukan ketika pemilik motor lengah dan keadaan sepi.

Namun banyak juga pemilik yang bisa menggagalkannya, seperti dalam video unggahan akun Instagram @makassar_iinfo. Aksi dua pencuri ini digagalkan oleh seorang wanita. Tak hanya itu, salah satu pencuri harus merasakan tendangan melayang maut dari wanita yang memergokinya

Awalnya, ada dua orang lelaki yang tengah mengendarai motor melintas di kawasan perumahan warga.

Keduanya terlihat berhenti di depan sebuah rumah dengan gerbang terbuka. Salah seorang dari pencuri masuk ke dalam rumah. Dalam hitungan detik, pencuri itu sudah keluar dengan membawa sebuah motor.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Terkena Tendangan Maut

© Foto: Instagram/makassar_iinfo

Belum sempat ia menyalakan motor curian itu, tiba-tiba seorang wanita berlari kencang dan langsung menendang si pencuri. Aksi wanita itu cukup mencengangkan karena dilakukan sambil meloncat bak seorang pendekar melakukan tendangan maut.

Tindakan wanita itu membuat pencuri dan motor curian itu terjatuh. Kedua pencuri itu pun langsung melarikan diri.

Tak lama berselang, tampak teman-teman dari si wanita berdatangan. Mereka pun tampak kaget dengan peristiwa yang baru saja terjadi.

Next

Reaksi Warganet

© Foto: Instagram/makassar_iinfo

Alhasil video aksi wanita berani ini menuai beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang kagum dengan wanita tadi yang berhasil menggagalkan pencurian motor.

"Ghelaaa, ternyata cewe mempunyai kekuatan tersembunyi yang luaarrr biasa," tulis @benayalaskar

"Cewek nya feminim tapi aksinya maskulin," tulis @rohitchand17

"Malingnya kena mental," tulis @andiimuhakbarr

"pengen belajar bela diri ama die," tulis @fr.biimo

Penulis: Ulyaeni Maulida

Sumber: Dream.co.id

Loading