Sukses

Red Bull Racing Honda Rebut Kemenangan 4 Kali Berturut-turut

Otosia.com Red Bull Racing Honda berhasil meraih kemenangan keempat kalinya secara berturut-turut pada musim balap F1 2021 ini. Pembalap Red Bull Racing Honda Max Verstappen berhasil memenangi seri balap Grand Prix Styria yang berlangsung pada Minggu (27/6/2021) di sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Kemenangan Max Verstappen tersebut menambah koleksi kemenangan Honda di musim balap F1 2021 ini menjadi lima kemenangan, yaitu di Grand Prix Emilia Romagna, Grand Prix Monaco, Grand Prix Azerbaijan, Grand Prix Perancis dan Grand Prix Styria.

Pada Grand Prix Styrian Max Verstappen mampu mengungguli Lewis Hamilton. Setelah melewati garis finis 35 detik di depan Hamilton, Max kini memimpin dengan 156 poin, unggul 18 poin dari Hamilton, sementara Sergio mempererat cengkeramannya di urutan ketiga dengan 96 poin.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Sedangkan Sergio Perez bertarung untuk memperebutkan posisi ketiga dengan Lando Norris sejak start. Setelah sepuluh lap, Sergio akhirnya berhasil mendahului Norris untuk mengambil posisi ketiga. Red Bull kemudian menerapkan strategi pit untuk Sergio pada lap 26 untuk mengganti ke ban kompon keras.

Kemenangan 4 kali disambut gembira tim Red Bull Racing Honda

"Saya sangat senang bisa menang di sini dan melakukannya di Red Bull Ring selalu begitu istimewa. Saya menjalani balapan yang sangat menyenangkan, mobil bekerja dengan baik dan saya selalu menikmati berkendara di trek ini. Saya hanya fokus pada balapan saya sendiri, berkonsentrasi untuk mencapai puncak di tempat yang saya inginkan, merawat ban dan itu bekerja dengan baik," ujar Max.

 

Next

Sementara Christian, Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants Indonesia menyampaikan ucapan selamat atas keberhasilan para pembalap Red Bull Racing Honda yang kembali naik podium tertinggi.

“Sudah cukup membuktikan bahwa pengaruh dari teknologi pelumas Mobil1 berkontribusi atas kemenangan empat kali berturut-turut tim Red Bull Racing, kami ucapkan selamat untuk Max dan tim, harapannya untuk pertandingan selanjutnya bisa mengulang podium ganda,” harap Rommy.

Kemenangan Honda di Grand Prix Styria 2021 merupakan kemenangan ke-83 untuk mobil Honda di ajang Formula 1. Max dan Sergio akan kembali berlaga di seri balap berikutnya di Grand Prix Austria akhir pekan ini.

Loading