Sukses

Yamaha NMax 125 Diluncurkan, Dibanderol Harga Rp48 Jutaan

Otosia.com Skuter gambot seperti Yamaha NMax begitu digandrungi saat ini. Banyak diburu, karena model motor ini dianggap sangat cocok dipakai motoran di dalam kota.

Tidak mau tampil biasa saja, Yamaha Motor akhirnya memberikan sentuhan baru untuk Nmax 2021. Kini, selain dibekali dengan fitur teknologi yang canggih, motor ini juga dipasarkan dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Secara resmi, Yamaha Motor merilis Nmax dengan kapasitas mesin 125 cc. Tentunya, berbeda dengan yang ada di Indonesia, lantaran mengadopsi mesin 155 cc.

Mesin yang sudah dibekali dengan teknologi Blue-Core, dikatakan mampu memproduksi tenaga sebesar 12 tk pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 10,7 Nm pada 6.000 rpm.

Next

Di samping itu, motor ini juga sudah dibekali dengan sistem bahan bakar injeksi, di mana pabrikan juga sudah menbekalinya dengan VVA guna membantu pengendara agar akselerasinya lebih efisien.

Menyinggung teknologi barunya, kini, motor yang dipasarkan di Jepang ini hadir dengan dukungan teknologi Y-Connect. Teknologi ini juga sudah disematkan oleh Yamaha oada beberapa produk lainnya seperti R15 dan MT-15 yang belum lama diluncurkan.

Next

Dijual dengan Harga Rp 48 jutaan

Melalui Y-Connect ini, maka motor tersebut bisa langsung disinkronkan dengan smartphone pemiliknya. Dengan begitu, beberapa kemudahan yang ditawarkan antara lain adalah adanya notifikasi panggilan masuk, email, kapasitas aki sampai konsumsi bahan bakar.

Sementara beberapa fitur kepraktisannya, motor ini juga sudah dibekali dengan lampu dengan enam buah lampu LED, serta ditopang dengan kapasitas bagasi seluas 23 liter. Untuk memudahkan pengecasan gawai, Yamaha Nmax 125 ini juga terdapat port USB .

Sedangkan untuk harganya sendiri, Yamaha NMax 125 dibanderol 368.500 yen atau sekitar Rp48,3 juta.

Penulis: Fahmi Rizki

Sumber: Liputan6.com

Loading