Sukses

6 Potret Pengguna Jalan "Ngebug" di Google Street View, Bikin Bingung

Otosia.com Ada banyak konten di media sosial yang bisa membuat tertawa orang yang melihatnya. Mulai dari video yang sengaja dibuat, bahkan sekadar foto tak sengaja.

Seperti konten yang menampilkan tentang foto pengguna jalan melalui Google Street View. Google Street View akan menampilkan foto yang ada di jalan dari kamera yang bisa membidik gambar melalui sisi 360 derajat.

Gambar yang ditangkap kamera Google Street View terkadang tidak sempurna. Alhasil, banyak tangkapan kamera tersebut yang terpotong atau istilah kekiniannya yakni ngebug. Foto pengguna jalan yang ngebug ini berhasil bikin banyak orang ketawa nyengir.

 (kpl/tys)

Next

Saking curi perhatian, foto pengguna jalan ngebug yang tertangkap kamera Google Street View di-screenshot dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, foto tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum setelah melihat foto tersebut.

Penasaran kan melihat foto pengguna jalan ngebug di Google Street View? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto pengguna jalan ngebug di Google Street View:

 

Next

1. Motornya invisible nih guys, biar kayak Barnacle Boy di Spongebob Squarepants.

(c) 1cak.com

Next

2. Ya ampun, ban sepedanya bisa ilang setengah.

(c) 1cak

Next

3. Driver ojek onlinenya jadi dua dong.

(c) Twitter/_malesmandi

Next

4. Truk tanpa kepala ini seakan-akan malah seperti menembus dimensi lain.

(c) Twitter/aenrael

Next

5. Duh, kok malah serem ya. Bisa-bisanya yang bonceng jadi dua.

(c) Instagram/enogbalap

Next

6. Lah, ibu yang nyetir malah ngeluarin jurus Kagenbunshin no Jutsu.

(c) Instagram/sukijan.id

Sumber: Liputan6.com

Loading