Sukses

Enggak Habis Pikir, Begini Cara Nyeleneh Angkut Barang Pakai Mobil

Otosia.com Meski kapasitas angkut barang mobil lebih banyak daripada sepeda motor, bukan berarti pemilik mobil bisa membawa barang apapun. Contohnya, barang yang ukurannya lebih besar dari kapasitas ruang angkut.

Namun, ada saja orang yang nekat membawa barang besar menggunakan mobil penumpang. Seharusnya, barang-barang dengan ukuran besar diangkut menggunakan mobil khusus barang.

Meskipun tidak muat, ada beberapa orang yang tetap memaksakan barang tersebut ke dalam mobil. Cara mereka membawa barang pun terkadang bikin orang lain enggak habis pikir.

Penasaran seperti apa? Simak foto-fotonya di bawah ini:

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Buzzfeed

Dikutip dari Carscoops, keterbatasan ruang tak menghalangi pemilik supercar untuk memboyong benda berukuran besar, seperti TV Samsung UHD 48 inci.

Sebuah foto yang beredar di Reddit menunjukkan pemilik mobil Ferrari Testarossa mengangkut TV berukuran jumbo itu dengan menempatkan benda itu di penutup mesin. Terlihat televisi ini direkatkan di penutup mesin menggunakan selotip.

Next

(c) Buzzfeed

Sebuah mobil Honda berkelir putih mengangkut sofa berukuran cukup besar. Sofa ditempatkan di atap dan diikat menggunakan pakaian yang dimanfaatkan sebagai pengganti tali. 

Next

(c) Buzzfeed

Mobil mogok diangkut menggunakan truk towing merupakan hal biasa. Tapi yang satu ini berbeda, karena mengangkut sedan mogok menggunakan mobil pikap.   Kalaupun pikap tersebut mampu untuk mengangkutnya, namun tetap saja aksi tersebut berbahaya mengingat mobil memiliki bobot yang berat.

 

Next

(c) Buzzfeed

Berstatus sebagai MPV premium, Toyota Alphard biasa digunakan oleh kalangan atas, pebisnis, maupun selebriti. Tapi sebuah pemandangan berbeda tertangkap kala MPV mewah ini digunakan untuk mengangkut batu bata.

Next

(c) Buzzfeed

Seseorang menggunakan Ferrari 458 Italia untuk mengangkut pohon cemara. Pohon tersebut diikat di atap sportscar kelir hitam itu. Kain cokelat dimanfaatkan sebagai alas agar tak meninggalkan bekas lecet pada body mobil.

Next

(c) Buzzfeed

Seorang pengendara sedan dengan santainya mengangkut tangga yang lumayan panjang. Aksi ini tentunya berbahaya apalagi panjang tangga tersebut bisa mengenai lampu lalu lintas.

Sumber: Liputan6.com

Loading