Sukses

Wujud Honda Civic yang Ganti Penampilan Jadi Lamborghini Aventador SVJ

Otosia.com Setiap orang pasti ingin memiliki Lamborghini Aventador. Namun dengan harga selangit, tak banyak orang yang bisa memilikinya.

Namun bukan berarti hal tersebut menyurutkan niat untuk memiliki Aventador. Membuat replika supercar tersebut berdasarkan Honda Civic generasi ke-8 bisa menjadi solusinya, Seperti replika Aventador SVJ yang diunggah oleh akun Instagram @dreamcustomsindia.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

(c) Gaadiwaadi

Melansir Gaadiwaadi, bicara modifikasinya jelas tampilan Honda Civic dirombak total. Dimensinya pun diubah menjadi lebih rendah, tetapi juga lebih lebar.

Tampilan eksteriornya pun lebih sporty. Bahkan Honda Civic modifikasi ini dilengkapi dengan pintu yang terbuka ke atas.

Next

(c) Gaadiwaadi

Perlu diketahui juga, semua panel pada replika Aventado ini dibuat khusus. Menariknya tampilan tidak proporsional tak ditemukan di sudut mana pun.

Untuk bagian dalamnya, replika Lamborghini Aventador SVJ kuning ini mendapatkan setir khusus dan layar sentuh vertikal mirip kepunyaan Tesla.

Modifikasi hanya ada pada eksterior dan interior saja, bagian jantung pacu tetap sama. Mobil ini tetap memakai mesin bensin 1.8L dengan tenaga 130 Hp.

Next

Sekadar informasi, Lamborhini Aventador SVJ ditopang mesin bensin 6.5L V12 mid-mount dengan tenaga 77- Bhp dan torsi 720 Nm. Performa tersebut disalurkan ke keempat roda melalui gearbox ISR 7-percepatan.

SVJ sendiri merupakan singkatan dari Superveloce Jota. Singkatan tersebut menandakan performa dan memang SVJ lebih bertenaga daripada Aventador biasa.

Belum lagi SVJ mendapatkan banyak peningkatan aerodinamis. Dengan kata lain, SVJ merupakan mobil berspesifikasi balap yang legal dikendarai di jalan raya.

Loading