Sukses

Pakai Roda Jumbo, Toyota Fortuner Tampil Makin Macho

Otosia.com Toyota Fortuner menjadi SUV berpenampilan macho yang begitu diminati. Biar tampilan semakin maskulin, terkadang pemilik melakukan modifikasi ringan.

Mengganti roda standar dengan aftermarket adalah salah satu caranya, seperti pada Toyota Fortuner Legender unggahan channel Youtube LOFT MODIFY pada 6 November 2020 lalu.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Melansir Cartoq, data tarik dari Fortuner Legender ini adalah rodanya. Velg dual-tone standar diganti dengan unit aftermarket. Dipilihlah roda jumbo yang memiliki ukuran lebih besar dari bawaan pabrik.

Selain roda jumbo, suspensi SUV mewah ini juga direvisi. Alhasil dengan adanya peningkatan di bagian roda dan suspensi tampilan Fortuner ini benar-benar semakin macho.

Next

Jika dilihat dari samping, mobil ini juga dilengkapi dengan footstep. Menariknya bagian ini diatur secara otomatis. Footstep akan keluar saat pintu dibuka dan begitu sebaliknya.

Pemakaian footstep tentu sangat penting, mengingat Fortuner ini semakin tinggi dengan roda jumbo. Sehingga penumpang bisa mudah saat masuk atau keluar dari kabin mobil.

Next

Sekadar informasi, Toyota Fortuner Legender merupakan versi premium dari SUV Fortuner. Dari segi tampilan, mobil ini mendapatkan desain yang berbeda. Lampu depan dibuat lebih ramping dengan DRL LED di dalamnya.

Toyota menawarkan Fortuner dengan mesin bensin 2,7 liter dan mesin diesel 2,8 liter. Mesin diesel bisa menghasilkan tenaga 205 Ps dan torsi 500 Nm. Sedangkan mesin bensin bertenaga 164 Ps dan torsi 245 Nm.

Next

 

 

Loading