Sukses

Susul Model Hatchback, Honda Civic Type R Baru Sedang Diuji

Otosia.com All New Honda Civic hatchback belum lama ini menjalani debutnya. Pada debutnya bulan lalu iut, desain Civic hatchback tampak lebih ramping, dengan interior yang didesain ulang serta mesin 4-silinder baru.

Selang beberapa waktu, kini Civic Type R baru terpergok sedang diuji. Model baru Civic Type R itu menggunakan cover untuk berkamuflase.

Dilansir dari Carbuzz, Type R baru itu tampak memiliki desain yang sedikit berbeda. Di bagian belakang tampak sayap belakang lebih kecil.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Tapi sayap belakang itu tampak memiliki tumpuan yang bisa disesuaikan. Namun, bisa jadi itu hanya untuk model prototipe seaja.

Meski begitu, gaya sporty Civic Type R masih terlihat lebih menarik. Suspensinya tampak lebih rendah, kap mesin dengan ventilasi dan roda yang lebih besar lengkap dengan rem Brembo.

Next

Prototipe ini juga mempertahankan sistem pembuangan pendahulunya dengan tiga tailpipes, tetapi desainnya tampak lebih "lembut" daripada model saat ini. Sayangnya, bagian interiornyat ak terlihat.

Tapi tampilan digital standar baru dan sistem infotainment Civic kemungkinan akan dipakai. Sementar aitu, jantung pacunya kemungkinan akan menggunakan mesin 2.0L turbo inline yang bertenaga sekitar 320-340 hp.

Tenaga itu akan ditransfer ke roda bagian depan melalui transmisi manual 6-percepatan. Sebagai informasi, Civic Type R saat ini memiliki tenaga 306 hp.

Loading