Sukses

Laku Ratusan Juta Rupiah, Hasil Lelang Vespa Crazy Rich Surabaya Disumbangkan ke Korban COVID-19

Otosia.com Ada banyak cara yang dilakukan warga yang saling bahu-membahu menolong warga lainnya yang terdampak COVID-19. Ada yang membuat dapur umum untuk menopang kebutuhan makanan warga yang isolasi mandiri, hingga menjual barang kesayangannya dan kemudian menyumbangkan hasil penjualan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu Crazy Rich Surabaya, Andreas Stanley. Melalui akun Instagram miliknya @andreasstanley, dia mengumumkan melelang Vespa kesayangannya, pada 23 Juli 2021 lalu.

"Akan di Lelang vespa pertama saya untuk peduli COVID-19 "garda terdepan para petugas" dan 100% uang nya untuk di sumbangkan," tulisnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Penuh Kenangan

Dia mengakui bahwa meski berat melepas Vespa kesayangannya itu, namun dia tetap melakukannya. Ada banyak kenangan yang tercipta dengan Vespa warna biru tersebut.

"Sangat berat melepas, Bukan hanya sekedar vespa pertama tapi ini vespa kesayangan yang sangat saya rawat, pernah ikut saya ke bali dan pernah mogok bareng istri dan anak juga," tulisnya lagi.

"tapi kalau untuk visi kemanusia an saya yakin vesp aini tidak ada arti nya," lanjutnya.

Next

Lelang Dibuka dengan Harga Rp19

(c) Instagram/andreasstanley

Vespa milik Andreas Stanley itu merupakan Vespa Bagol Sprint 150 keluaran tahun 1974. Secara fisik, Vespa tersebut tampak sangat mulus dan terawat.

Andreas Stanley mengatakan bahwa penawaran dibuka mulai Rp 19 saja. Pemenang lelang juga akan diumumkan sehari setelahnya.

 

Next

Next

Laku Seharga Mobil

(c) Instagram/andreasstanley

Benar saja, selang sehari Vespa tersebut sudah laku. Bahkan harganya terbilang sangat fantastis.

"SOLD di angka Rp. 121.123.123," tulisnya pada video yang dia bagikan tanggal 24 Juli 2021.

 

Next

Rupanya si pemenang lelang itu adalah seorang pengusaha asal Semarang, bernama Radit. " Congrats bro radit dari semarang lelang vespa kesayangan untuk peduli covid-19

Segera akan saya kirim ya bro dan semoga hasil dari vespa ini bisa bermanfaat untuk banyak orang," tulis Andreas Stanley.

Next

Loading