Sukses

Pengemudi SUV Mewah Ngebut Sampai 182 Kpj, Alasan Kebelet Pipis

Otosia.com Seorang pengemudi SUV Mercedes-AMG G63 harus berurusan dengan polisi usai aksi nekatnya. Dia diketahui mengebut hingga kecepatan 182 kpj karena ingin ke toilet.

Dilansir dari Carscoops, pengemudi perempuan di Inggris tersebut melanggar batas kecepatan jalan. Jalan raya M1 yang dia lalui memiliki batas kecepatan 113 kpj.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/tys)

Next

Polisi Derbyshire melalui akun resmi Twitter milik mereka menyebut bahwa ketika pengemudi dihentikan, dia beralasan butuh ke toilet. Parahnya, pengemudi tersebut hanya memiliki SIM sementara.

Pengemudi SUV ngebut alasan ingin ke toilet (Twitter/Derbyshire Police Road Unit)

Aturan pengemudi yang memiliki SIM sementara harus berkendara dengan seorang pegawas atau yang memilki SIM. Namun perepaun tersebut juga tak ditemani orang lain.

Next

Maka sesuai dengan aturan lalu lintas di Inggris, SUV putih itu pun disita oleh polisi. Perempuan tersebut harus membayar denda yang lumayan mahal untuk bisa mengemudi ke jalan raya kembali.

Namun, polisi menyatakan pihaknya juga tidak yakin apakah alasan perempuan tersebut benar. Jika benar, seharusnya perempuan tersebut bisa menggunakan toiet di salah satu pintu keluar jalan tol.

Next

SUV Mercedes AMG G63 itu memang memiliki kecepatan tinggi. SUV itu dibekali dengan mesin V8 4.0L twin-turbo bertenaa 577 hp dan torsi 850 Nm.

Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 9-percepatan dan berpenggerak 4-roda. G63 bisa berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 4,5 detik sebelum mencapai kecepatan maksimum 220 kpj.

Loading