Sukses

Toyota Yaris Punya Varian 2-Penumpang, Pake Mesin Hybrid

Otosia.com Setahun setelah Toyota Yaris generasi keempat meluncur di Eropa, ada gebrakan baru dari Yaris. Toyota baru saja meluncurkan Yaris versi 2-penumpang yang diberi nama ECOVan.

Dilansir dari Carscoops, model ini hanya dipasarkan ke Spanyol. Secara fisik, Yaris ECOVan tampak sama saja dengan model reguler.

Video Paling Viral saat Ini
 (kpl/tys)

Next

(c) Carscoops

Perbedaan mencolok hanya terlihat pada pintu belakang. Kemudian, interiornya juga berbeda. Begitu membuka pintu belakang, jok belakang sudah tidak ada untuk mengoptimalkan kapasitas kargo.

Kompartemen bagasi Yaris ECOVan lebih besar 286 liter daripada Yaris standar yang mencapai 720 liter. Lantainya terbuat dari kayu yang dilapisi menggunakan keset karet untuk menambah daya cengkeram dan memudahkan saat membersihkan.

Next

(c) Carscoops

Kompartemen bagasi ini juga dipisahkan dengan kursi depan menggunakan bingkai. Yaris ECOVan mampu mengangkut kargo dengan berat maksimal 430 kilogram, setera dengan model truk ringan yang ada di pasaran.

Selain itu, mesinnnya juga berbeda. Yaris ECOVan dibekali dengan powertrain hybrid yang memadukan mesin bensin 1.5L dan motor listrik.

Next

(c) Carscoops

Mesin tersebut menghasilkan tenaga 114 hp dan torsi 120 Nm. Tenaga itu disalurkan menggunakan transmisi otomatis e-CVT stepless.

Ada dua versi Yaris ECOVan, Business Plus dan Active Tech. Yaris ECOVan, Business Plus dibandrol mulai EUR 23.373 atau Rp 397 jutaan (Kurs EUR 1 = Rp 17.002). Sedangkan Yaris ECOVan Active Tech dibandrol mulai EUR 24.498 atau Rp 416 jutaan.

Loading