Sukses

Rizky Billar Beri Kado Mobil Mewah untuk Ultah Lesti Kejora

Otosia.com Lestiani atau yang lebih dikenal sebagai Lesti Kejora baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22 tahun pada Kamis (5/8/2021). Di hari bahagianya itu, ia diberikan kado mobil mewah oleh calon suami Rizky Billar.

Hal ini terungkap dari unggahan akun Instagram @rizkybillar pada Kamis (5/8/2021).

"Selamat ulang tahun ya sayang @lestykejora," tulisnya.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

(c) Instagram/@rizkybillar

Selain itu, Rizky Billar juga mengungkapkan harapannya kepada Lesti. Ia berharap mobil mewah ini bisa memperlancar Lesti dalam mencari rezeki.

"Semoga hadiah ini bisa mempermudah langkah kamu dalam mengais rezeki untukmu dan keluarga.. dan agar kamu bisa selalu menyadari betapa berharganya waktu," tulisnya.

 

Next

(c) Instagram/@rizkybillar

Dalam postingan tersebut, Rizky Billar mengunggah satu foto saat dirinya dan Lesti berpose bareng mobil mewah pemberiannya. Lesti duduk di kap mesin sambil memeluk Rizky Billar dari belakang.

Sementara itu, mobil mewah berwarna putih itu terlihat diberi pita hitam di atas kap mesin. Diketahui juga bahwa mobil tersebut merupakan Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line.

Next

(c) Instagram/@rizkybillar

Melansir laman Mercedes-Benz, GLE 450 AMG Line merupakan mobil mewah dengan harga mulai dari Rp1.680.000.000 hingga Rp1.999.000.000. Sebagai mobil mewah, Mercedes-Benz GLE 450 AMG Line ditopang dengan mesin tanggung.

Mengusung mesin 2.999cc inline with EQBOOST 4 Matic. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 367 hp dan torsi puncak 500 Nm.

Next

Postingan yang telah disukai lebih dari 1 juta kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang mendoakan agar keduanya langgeng.

"Selamat ulang tahun kak lestyyyyyy langgeng ya sama kak billarrer bahagia bahagiaaa AAMIIN qobullll," tulis @tissabiani

"Masya Allah ???????? Happy Birthday sayangku Dede @lestykejora," komentar @kikysaputrii

"Alhamdulillah Ikutt Happy," jelas @fitricarlina

"Tetap menjadi yg terbaik dan menginsporasi banyak orang ya lar," tulis @afdhal_yusman

Loading