Sukses

Miris, Seorang Wanita Joget TikTok di Lampu Merah Sampai Hampir Ditabrak Motor

Otosia.com Saat ini banyak muda-mudi yang gemar joget dan mengunggahnya di media sosial TikTok. Bahkan banyak dari mereka yang nekat membuat konten joget di lampu merah, seperti wanita dalam video unggahan akun Instagram @majeliskopi08 pada Senin (9/8/2021).

"Kakak .. adiknya tuh dibilangin jangan main main di Jalan raya..," tulis akun tersebut.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada dua wanita muda yang berada tepat di bawah lampu merah. Kemudian wanita yang memakai kaos dan helm hitam berjalan ke tengah jalan.

Sedangkan wanita lainnya berdiri di bawah lampu merah. Ia terlihat merekam temannya yang di tengah jalan menggunakan kamera ponsel.

Next

Kemudian wanita yang berada di tengah jalan tadi berjoget. Ia terus menggoyangkan kedua tangan, kepala, dan badannya.

Sementara itu, tepat di sampingnya terlihat ada antrean kendaraan, mulai dari mobil penumpang hingga truk. Ketika lampu merah berganti hijau, kendaraan-kendaraan tersebut langsung melaju.

Next

Sedangkan wanita tadi juga berhenti berjoget dan langsung berlari ke pinggir jalan. Aksinya itu hampir membuatnya celaka, sebab ada pemotor yang melaju kencang dan nyaris menabraknya. Untungnya ia bisa berhenti berlari dan menghindari motor tersebut.

Setelah itu, kedua wanita tadi kembali ke motornya dan melihat hasil rekaman video. Ternyata motor keduanya diparkir di samping lampu lalu lintas.

Next

Sontak aksi kedua wanita itu viral. Video tadi pun telah ditonton lebih dari 24 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram atas aksi mereka.

"Miris generasi jaman sekarang. Ga da lagi rasa malu," tulis @mazdayun

"Masih ada yang teriak. Berarti masih ada yang menjaga generasi bangsa. Dari perusakan moral yang semakin gila gilaan," jelas @abdulhanief_17

"Hadeehh... Dimana urat malunya ya mbak... Koq saya yg lihat jadi risih bgt...," komentar @anis_nurhasanah_wanti

"Sudah tak perlu dikomentari, tak ada salahnya mereka yg ingin lebih akrab dengan maut," tulis @ramdhan_saepul

"sdh hilang rasa malu nya ,,astaghfirullahalladzim," jelas @annita_favira_ali

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh MajelisKopi08 (@majeliskopi08)

 

 

Loading