Sukses

Nekat, Dua Remaja Naik di Bagasi Mobil Mewah yang Tengah Melaju di Jalan Raya

Otosia.com Belum lama ini, kejadian membahayakan yang melibatkan remaja terjadi di salah satu jalan raya di Catalunya, Spanyol. Bagaimana tidak, ada dua remaja yang nekat naik di bagasi mobil mewah berperforma tinggi Audi RS4 Avant.

Hal ini diketahui dari postingan akun Twitter @AlertaZeta pada Kamis (5/8/2021) minggu lalu. Dari foto yang diunggah bagasi mobil sampai tak bisa ditutup.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Menurut Motor1, tentu aksi dua remaja itu sangat membahayakan, apalagi pintu bagasi tak bisa ditutup. Parahnya mobil Audi RS4 Avant dikendarai dengan kecepatan tinggi.

Karena tak ada pengaman apapun, seperti seat-belt, dua remaja tadi bisa saja terlempat keluar saat terjadi kecelakaan atau mobil berakselerasi dengan kecepatan tinggi.

Next

Dari laporan lokal, diketahui bahwa pengemudi RS4 Avant merupakan turis asal Prancis. Waktu kejadian ia sedang menuju ke Costa Brava, wilayah pesisir timur laut Spanyol.

Karena kejadian berbahaya itu, ia ditilang polisi dan didenda hampir $1.000 atau Rp14 juta (Kurs $1=Rp14.401). Menurut aturan setempat, turis tersebut setidaknya telah melanggar enam undang-undang mengemudi.

Next

Pelanggaran tersebut mencakup antara lain membawa dua anak di bawah usia tiga tahun di kursi belakang tanpa pengaman, mengemudi dengan sembrono, membawa lebih banyak orang daripada kursi, dan menempatkan dua remaja di bagasi.

Sekadar informasi, Audi RS4 Avant merupakan mobil wagon berperforma tinggi. Mobil ini mengusung mesin V6 2.9L twin-turbocharged.

Next

Dari mesin ini, Audi RS4 Avant mampu menghasilkan tenaga hingga 444 bhp dan torsi puncak 430 Nm. Sedangkan kecepatan maksimumnya mencapai 250 km/jam.

Sedangkan harga, Audi RS4 Avant dijual dari £63.265 atau Rp1,2 miliar hingga £81.060 atau Rp1,6 miliar (Kurs £1=Rp19.934).

Loading