Sukses

Pemotor Wanita Masuk ke Gerbang Tol Romokalisari, Mengaku Salah Maps

Otosia.com Pengendara motor alias pemotor yang masuk ke jalan tol kerap terjadi. Biasanya mereka tak tahu jalan atau tersesat karena salah mengikuti petunjuk Maps.

Kejadian serupa pun kembali terulang, kali ini dialami oleh dua wanita yang berboncengan naik motor matik. Video yang menunjukkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @jendral816 pada Minggu (8/8/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya pemilik akun bernama Jandro Anugrahjaya merekam pemotor wanita tadi yang masuk ke gerbang tol. Diketahui kejadian ini terjadi di Gerbang Tol Romokalisari, Surabaya.

Sebelum masuk dan melewati gerbang tol, Jandro Anugrahjaya dan teman-temannya yang tengah mengendarai mobil sudah meneriaki pemotor tersebut. Bahkan klakson mobil terus dibunyikan.

"Hey," teriak Jandro Anugrahjaya.

Next

Usahanya pun berhasil. Pemotor tersebut berhenti tepat sebelum meninggalkan gerbang tol. Setalah Jandro Anugrahjaya dan teman-temannya bayar tarif tol dan palang pintu terbuka, mereka segera menghampiri pemotor itu.

"Hey mbak puter balik, mlebu tol sampeyan (Hey mbak putar balik, masuk tol kamu)," kata Jandro Anugrahjaya.

Next

Jandro Anugrahjaya terus meminta agar kedua wanita tadi putar balik. Menurut pengakuan si pemotor, ternyata keduanya salah mengikuti petunjuk Maps.

"Enggak tahu salah maps-nya," kata pemotor wanita.

"Iya enggak tahu," tutupnya.

Next

Video ini pun telah disukai lebih dari 118 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan tanggapan kocak.

"wanita + google map = tetep nyasar," tulis Oki Andrealasson

"kalo pake maps klik yang pake motor.. bukan mobil," lanjut Nadin

"Heran nya walaupun MISAL map nya salah, masa mereka gatau itu bentuk pintu tol," jelas Mega Mendung

"80% cewek gabisa pake google maps," komentar user7154588737540

Next

@jendral816

mbk"a mau kemn,eeeh keliruuu????????

? suara asli - Jum@hStory27

 

 

Loading