Sukses

Gaya Vanessa Angel saat Jadi Pengemudi Ojol, Antar Paket ke Alamat yang Punya Ferrari

Otosia.com Akhir-akhir ini Vanessa Angel menjadi artis yang begitu disorot netizen. Lantaran konten-konten kocak yang ia produksi bareng sang suami, Bibi Ardiansyah.

Terbaru wanita 29 tahun ini membuat video parodi tentang ojek online (ojol). Ia berperan sebagai pengemudi ojol yang sedang mengantarkan paket ke alamat rumah yang ada supercar Ferrari. Video ini diunggah di akun Instagram @vanessaangelofficial pada Rabu (11/8/2021).

"FTV Tukang Ojek Cantik Mencari alamat Ferarri Kuning #bismillahferarri," tulisnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya ibu satu anak ini mengendarai pelan motor matik Honda BeAt putih. Ia tampil cantik meski tengah memakai jaket ojol berwarna biru.

Terlihat ia tampak kebingungan. Kemudian ia berhenti di tengah jalan untuk menghubungi pemilik paket yang akan diantar.

"Halo pak, rumahnya yang mana ya, nomer berapa sih? Yang ada Ferrari-nya, warna kuning. Iya-iya bentar, dicari dulu pak," kata Vanessa.

Next

Di momen selanjutnya, terlihat anak kecil yang merupakan putra Vanessa dan Bibi sedang menaiki mobil mainan Ferrari kuning. Ternyata alamat yang dituju Vanessa adalah rumah anaknya sendiri.

Vanessa pun tiba di rumah tersebut dan memarkirkan motornya di tengah jalan. Ia langsung turun dari motor dan membawa paket ke rumah tersebut.

Next

Kemudian paket tersebut diserahkan ke anaknya. Penampilan Vanessa pun benar-benar cantik memesona. Meski memakai jaket ojol, ia tetap bergaya modis dengan menggunakan sepatu heels.

"Paket pak," katanya.

Next

Video ini pun telah disukai lebih dari 77 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang teringat saat Vanessa masih membintangi FTV.

"Jadi inget masa" ftv yang main ka vanessa wkwk," tulis @aldipratamaputraa

"Galaa bingung ,mami gue kenapa," komentar @idhaaa_elmar

"Ya Allah jadi inget jaman jaman mamih suka main ftv ???????? dri ramputnya warna merah gtu wkwkk," jelas @nabilaaasyff

"Jadi inget FTV jaman dulu waktu momy masih muda," komentar @desiismadi1121

"Wkwkw kalo kang ojrknga model bgini suami gue otw bulak balik pesen gofoodan bun," tulis @neshaazizah

Next

 

 

Loading