Sukses

Nekat Terobos Area Perbaikan, Pengemudi BMW X3 Cuek saat Cone Nyangkut di Mobil

Otosia.com Saat ada perbaikan jalan atau bangunan, biasanya area tersebut akan diberi garis pembatas dan cone. Itu artinya setiap pengemudi dilarang melewati tempat tersebut.

Namun siapa sangka ada saja pengemudi yang nekat menerobosnya, seperti yang dilakukan oleh pengendara mobil mewah BMW X3. Bahkan ia sampai cuek saat garis pembatas dan cone nyangkut di mobilnya.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Dilansir dari Carscoops, terlihat seorang penumpang mobil merekam BMW X3 yang nekat menerobos area perbaikan. Awalnya mobil crossover tersebut melaju pelan, namun lama-lama si pengemudi semakin mempercepat lajunya.

Karena area perbaikan tersebut dipenuhi garis pembatas dan cone, alhasil barang-barang itu nyangkut di bodi mobil BMW X3. Terlihat jelas ada dua cone yang terseret dan garis pembatas tersangkut di kaca spion serta moncong mobil.

Next

Parahnya lagi si pengemui BWM X3 tetap cuek dan terus melaju. Ketika melewati area perbaikan ia malah menggeber laju mobilnya dengan kencang. Tentunya dengan cone yang masing terseret.

Diduga pengemudi tersebut tidak mau terjebak kemacetan lalu lintas. Alhasil ia lebih memilih menerobos area perbaikan untuk mempersingkat waktu.

Next

Belum diketahui secara pasti di mana tempat kejadian ini. Namun aksi seperti ini sangat membahayakan, bukan hanya bagi diri sendiri tetapi juga pengguna jalan lain.

Kejadian seperti ini sebenarnya kerap terjadi, Departemen Transportasi Michigan juga pernah memposting foto-foto Kia Soul yang masuk ke jalan yang ditutup. Padahal jalan tersebut baru saja dilapisi beton basah, alhasil mobil tersebut terjebak di sana.

Next

Sekadar informasi, BMW X3 ditopang dengan mesin 1.597cc 4-silinder 4-valve. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga hingga 184 hp dan torsi 300 Nm. Kecepatan maksimumnya hingga 208 km/jam.

Terkait harga, melansir laman BMW, X3 memiliki dua model, yakni X3 sDrive20i dengan banderol Rp1.101.000.000 dan X3 xDrive30i M Sport senilai Rp1.294.000.000.

Loading