Sukses

Bikin Jantungan, Cara Dorong Motor Tiga Pria Ini Beda dari yang Lain

Otosia.com Motor mogok atau kehabisan bensin pasti bakal membuat pengendaranya kesal. Alhasil ia harus mendorongnya ke bengkel atau SPBU. Jika beruntung, biasanya akan ada pemotor lain yang membantu mendorong.

Umumnya mendorong motor alias stut caranya adalah meletakkan kaki ke footstep dan kemudian motor si pendorong melaju pelan-pelan.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Namun cara berbeda justru dilakukan oleh tiga pria dalam video unggahan akun Instagram @doddy_ar pada Selasa (10/8/2021) lalu. Lantaran keduanya stut motor dengan cara seperti mendorong sepeda.

"Kurang kopi nih mas nya:(," tulis akun tersebut.

Next

Berdasarkan video tersebut, terlihat ada tiga pria yang berboncengan naik sepeda motor Honda Vario. Namun salah satu dari ketiganya memegangi motor matik Honda BeAt.

Jika dilihat seksama, ketiga pria tersebut memiliki perannya sendiri-sendiri. Pria paling depan menyetir motor Vario. Sedangkan pria yang duduk di tengah memegangi Honda BeAt sambil kakinya berada di footstep.

Next

Tentu cara stut seperti ini cukup merepotkannya. Terlihat jelas bahwa motor BeAt hampir kehilangan kendali dan terlepas dari genggaman si pria.

Pemotor yang berada di belakang mereka pasti bakal jantungan. Sebab aksi ini cukup membahayakan, BeAt tadi bisa memicu kecelakaan lali lintas.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 26 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan cara stut motor tersebut.

"pernah kek gitu tapi motor sm sepeda," tulis ratih.dwhyn

"MENDING DI NAIKIN SENDIRI LAH KALO SAMA2 NGERUSAK BAN," komentar 07 Agustus

"kenapa ga temen yg dibelakang aja yg naikin motornya," jelas Akwila Dion H

"mending di angkat aja motornya," tulis Ahfazul Ilmi

Next

@doddy_ar

Kurang kopi nih mas nya:( ##fyp? ##semarang ##ganjarpranowo ##foryou

? suara asli - salsabldw

 

 

Loading