Sukses

Punya Nama Sama dengan Atlet Peraih Emas Olimpiade Ini, Pengendara Bisa Isi Bensin Gratis

Otosia.com Memang Olimpiade Tokyo 2020 telah usai, namun serba-serbi yang menyertainya benar-benar unik. Salah satunya adalah cara setiap orang mengapresiasi atlet yang mampu meraih emas di perhelatan akbar olahraga dunia itu.

Salah satunya adalah pemilik pom bensin di Baruch, Gujurat, India yang memutuskan untuk menggratiskan pembelian bensin bagi pengendara. Syaratnya pengendara harus memiliki nama sama dengan Neeraj Chopra.

Sementara itu, diketahui Neeraj Chopra merupakan atlet lempar lembing yang berhasil meraih medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

 (kpl/ahm)

Next

Melansir Cartoq, pemilik bensin akan memberikan bensin secara gratis senilai RS501 atau Rp96 ribu (Kurs RS1=Rp193) kepada siapapun yang memiliki nama Neeraj. Namun tawaran menarik ini hanya berlaku selama dua hari.

Sebelum mendapatkan bensin gratis, pengendara harus menunjukkan kartu identitasnya terlebih dulu. Hal ini diperlukan untuk verifikasi atas kecocokan nama dengan peraih emas Neeraj Chopra.

Next

Saat diumumkan, beberapa jam kemudian sudah ada 30 orang yang mengklaim BBM gratis. Setelah itu, pom bensin diserbu oleh orang-orang. Antrean panjang pun terjadi di tempat tersebut.

"Untuk menghormati Neeraj Chopra, yang memenangkan medali emas untuk India di Olimpiade Tokyo, kami telah meluncurkan skema untuk mereka yang bernama Neeraj. Bensin diberikan secara gratis senilai 501 ketika orang-orang membawa bukti identitas. Ini adalah momen yang sangat membanggakan bagi kami, ketika dia memenangkan medali. Kami memulai skema dua hari ini pada hari Minggu," kata pemilik pom bensin Ayub Pathan.

Next

Atlet Neeraj Chopra sendiri kecipratan bonus banyak. Ia diberikan uang tunai, tanah, hingga pekerjaan di pemerintahan. Bahkan merek Mahindra akan memberikan mobil baru kepadanya.

Selain itu, Maskapai Indigo memberikan perjalanan gratis tak terbatas baginya. Tawaran penerbangan ini berlaku untuk setahun ke depan.

Next

Bonus Lagi, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Dapat Honda City Hatchback RS

(c) Instagram/@hondaisme

Banjir bonus juga didapat oleh atlet Indonesia yang meraih emas, yakni Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Selain uang, apartemen, tanah, rumah, dan lain sebagainya, keduanya mendapatkan mobil dari PT Honda Prospect Motor (HPM). Bonus ini diketahui dari postingan akun Instagram @hondaisme pada Jumat (6/8/2021).

"Honda percaya bahwa kekuatan impian dapat membawa kita mencapai prestasi tertinggi.Kami turut bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani dalam mewujudkan impian dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia," tulis @hondaisme.

Next

Mobil yang diberikan Honda terbilang produk baru yang diluncurkan. Greysia Polii dan Apriyani Rahayu akan diberi Honda City Hatchback RS.

"Sebagai apresiasi untuk kedua Honda loyalist yang berprestasi ini, kami menghadiahkan inovasi terbaru Honda yang paling tepat menggambarkan energi dan semangat sporty, masing-masing 1 unit Honda City Hatchback RS untuk Greysia dan Apriyani!," tulis @hondaisme.

Loading