Sukses

Bongkar Muat hingga Ganggu Arus Lalu Lintas, Pengendara Diminta Sabar dan Malah Kena Amuk

Otosia.com Parkir sembarangan menjadi permasalahan klasik di Indonesia. Namun kondisi ini akan semakin parah jika ada kendaraan yang bongkar muat barang. Alhasil arus lalu lintas semakin tersendat.

Hal itulah yang dialami oleh pengendara mobil dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Sabtu (14/8/2021). Parahnya pengendara ini malah diamuk oleh orang yang bongkar muat.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya si pengendara merekam kondisi jalan di depannya. Terlihat ada beberapa pria yang tengah bongkar muat barang dari sebuah mobil. Sementara di sisi kirinya ada sederet mobil yang diparkir sembarangan.

Alhasil pengendara tersebut tetap tak bisa lewat. Parahnya ia malah kena semprot orang yang melakukan bongkar muat. Selain itu, ia juga diminta bersabar.

"Jalannya gangnya besar, terus dia bongkar muat di sini, terus saya mau lewat nggak bisa. Terus malah saya yang dimarahi, dibilang suruh sabar dengan barang sebanyak itu," kata pengendara wanita.

Next

Saat merekam kejadian tersebut, datang seorang pria dan wanita muda yang memintanya bersabar sebentar. Namun keduanya malah menggunakan nada tinggi saat berbicara.

"Saya bilang sabar sikit mbak," kata seorang pria.

"iya jalan umum saya tahu. Tapi kan disuruh tunggu," tegas si wanita muda.

Next

Secara mengejutkan wanita muda tadi malah sempat memukul dan berusaha merampas handphone si pengendara. Untungnya si pengendara bisa menghindar dan berhasil merekam kejadian itu.

"Eh pakai pukul ya, ayo," kata pengendara sambil menghindar.

"Saya tak mau pukul, saya mau ambil hp anda," jawab wanita muda.

"Saya sudah sabar, emang jalan bapakmu," tegasnya lagi.

Next

Kemudian si pengendara merekam spion mobilnya. Terlihat ada beberapa orang yang berdiri di samping pagar rumah, di antaranya adalah wanita muda dan pria bertelanjang dada tadi.

Si wanita muda pun tampak masih emosi. Ia terus berbicara dan menunjuk-nunjuk mobil pengendara yang merekam.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 24 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang menyarankan agar pelaku dilaporkan ke pihak berwajib.

"Kenapa rekam2?? Lah lu kenapa menghalangi jalan?," tulis @genosss123

"Tlp polisi beres... mobil diambil dishub.. plus orgny dipenjara," jelas @gunawan_gunaash

"Yah. Harusnya maju lg tutup jalan orang yg bongkar. Biar orangnya gk bisa bongkar sekalian," komentar @setyawanhp

"Emang jalan bapakmu hmmmm," jelas @naramahardika

"Beli mobil mampu buka usaha mampu tapi beli otak kaga mampu, #Lo Salah Lo Yg Galak," tulis @putra_artopia

Next

 

 

Loading