Sukses

Cerita Wanita Muda Takut Pulang Sendirian saat Malam Hari, Ikuti 4 Pemotor Laki-laki yang Melintas

Otosia.com Mengendarai motor di malam hari tentu memiliki risiko besar. Ancaman yang kerap bikin takut pemotor adalah begal. Karena hal tersebutlah banyak pemotor yang memilih berkendara bergerombol saat malam hari.

Nah, itulah yang dialami oleh seorang wanita muda pemilik akun TikTok @aanakmamaa. Dalam video yang ia unggah pada 27 Juni 2021 lalu, ia memilih untuk mengikuti gerombolan pemotor laki-laki karena takut pulang sendirian.

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video yang diunggah, pemilik akun bernama andin.taaa itu menceritakan saat dirinya pulang sendirian di malam hari. Diketahui ia baru saja menghadiri sebuah acara di malam minggu.

"Jadi malam minggu ini aku pergi kan, karna ad acara, nah kebetulan aku pulang kemaleman," tulisnya.

Next

Karena sudah terlalu malam, kondisi jalan pun sepi. Hal ini membuat andin.taaa takut untuk berkendara sendirian. Namun secercah harapan pun tiba saat ada gerombolan pemotor laki-laki melintas.

"Dan ternyata jalanan uda sepi banget.. Aku takut dong," tulisnya.

"Nah tiba2 di jalan Wates aku liat mas2 rame2 ada 4 motor dan boncengan gitu," ungkapnya.

Next

Alhasil @andin.taaa mengikuti keempat motor tersebut di belakangnya. Dari video yang diunggah pun terlihat ada beberapa pemotor yang berkendara di depannya dengan kecepatan sedang.

"Karna aku posisi nya takut banget, akhirnya aku ikutin mereka dari belakang dengan jarak yg deket banget deh pokok nya," tulisnya.

Next

Saking takutnya, ia pun tak memerdulikan apakah gerombolan pemotor itu orang baik atau tidak. Dipikirannya ia tak ingin sendirian saat pulang.

"saat itu aku ga mikir ntah mereka orang baik atau engga, tp aku selalu berfikir kalo kita baik kita bakal sellu dipertemukan dengan orang baik oleh Tuhan," imbuhnya.

"Dan aku jg gatau, entah mereka sadar apa engga kalo aku ikutin, tp yg pasti makasih banget uda jalan pelan2 meskipun pelan nya bukan buat aku," tutupnya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 19 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah melaku bahwa di antara gerombolan tadi adalah dirinya.

"koyoke aku kelingan nang mburi ono sing ngikuti," tulis kang asongan terminal

"itu saya yg dibonceng pakai jaket hitam helm scopy," jelas Putra NDheso

"itu contoh kecil kalau laki2 tidak semua jahat," komentar Tum Hi Ho

"iku pean ta mbk sing nek mburi q," tulis Mas gerry

Next

@aanakmamaa

kalo mer3ka main tik tok semuga liat ini ???????? ##voiceeffects ##vivo ##fypgakni ##fyp? ##fyp? ##fyp??viral

? Into Your Arms (feat. Ava Max) - Witt Lowry

 

 

Loading