Sukses

Bertepatan dengan HUT RI ke-76, Kawasaki Mulai Pengiriman Ninja ZX-25R Berkelir Merah-Putih

Otosia.com Tepat pada hari ini, Selasa (17/8/2021), bangsa Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan atau HUT RI ke-76. Bertepatan dengan momen spesial ini, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mulai melakukan pengiriman pertama Ninja ZX-25R model 2022.

Semakin menarik, karena motor sport ini memiliki warna merah putih, seperti bendera Indonesia. Hal ini terungkap dari postingan akun Instagram @kawasaki_indonesia pada Senin (16/8/2021).

Video Populer yang Kamu Cari
 (kpl/ahm)

Next

"Dalam suasana kegembiraan menyambut HUT RI ke 76 akhirnya KMI melakukan Delivery pertama untuk motor New Ninja ZX-25R Model Year 2022 khusus warna Merah . Perpaduan warna dan desain grafis yang tajam dan agresif, siapa yang gak bakalan jatuh cinta sama motor ini??," tulis akun tersebut.

Diketahui bahwa Ninja ZX-25R berkelir merah putih alias Passion Red/Pearl Blizzard White ini merupakan pilihan warna baru yang diluncurkan Kawasaki pada Jumat (11/6/2021) lalu. Peluncuran ini dilakukan secara virtual di channel YouTube KMI.

Next

Selain warna tersebut, ada 3 warna lain yang diluncurkan, di antaranya adalah Metalic Spark Black, Lime Green/Pearl Blizzard White, dan Metallic Matte Graphene Steel Gray/Metallic Spark Black.

"Dengan varian warna baru ini, kami ingin tetap mempertahankan ciri khas Kawasaki Ninja yang sangat kental dengan warna-warna yang fresh, eye catching dan design grafis yang tajam dan sporti," kata Michael Tanadhi, Head and Sales Promotion KMI.

Next

Sekadar informasi, Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport yang fenomenal. Hal ini tak lepas dari dapur pacu yang dipakai.

Ditopang dengan mesin Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four berkapasitas 249.8 cc dengan sistem katup DOHC 16 valves. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 51 Ps pada 15.500 rpm dan torsi 22.9 Nm pada 14.500 rpm.

Next

Tak hanya itu saja, sederet fitur canggih telah disematkan, seperti Assist & Slipper Clutch, Economical Riding Indicator, Electronic Throttle Valves, Horizontal Back-link Rear Suspension, Kawasaki Traction Control (KTRC) dan Power Modes.

Motor sport ini memiliki dua varian, yakni standar dengan harga Rp98.950.000 dan ABS seharga Rp116.000.000.

Loading