Sukses

Gawat, Pria Ngamuk di Jalan Lempar Kapak ke Mobil

Otosia.com Beragam peristiwa kerap terjadi di jalan raya tanpa dapat diduga sebelumnya, baik yang disebabkan oleh pengemudi maupun pejalan kaki.

Pertengkaran mulut antar pengendara yang terkadang berujung saling baku hantam bukan cerita baru. Namun cekcok atau road rage di jalan tanpa adu fisik sering kali berakhir damai setelah ditengahi pihak kepolisian.

 

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/dit)

Next

Tapi lain ceritanya pada sebuah insiden di King County, Amerika Serikat. Aksi pelemparan kapak ke mobil terekam kamera dash cam. Kemudian peristiwa itu diunggah ke situs YuouTube oleh pemilik akun @Q13 FOX Seattle.

Mengutip carscoops.com, Senin (16/8/2021), tiba-tiba sebuah mobil SUV menghadang mobil lain di sebuah jalan. Pengemudi SUV itu keluar, tak lama langsung melemparkan kapak kecil ke arah mobil yang merekam kejadian tersebut.

Next

Akibat pelemparan kapak, kaca depan mobil yang diblokir pecah. Namun kejadian tersebut tidak menyebabkan cidera pada pengemudi mobil yang menjadi korban aksi brutal pengendara SUV.

Akhirnya dengan bantuan CCTV, pria bertelanjang dada yang menjadi pelaku ditangkap oleh pihak Kepolisian Snomish, AS, setelah tiga hari peristiwa itu terjadi.

Next

Ketika diintrogasi, pelaku mengaku melakukan tindakan tersebut lantaran terpengaruh oleh masa lalunya yang buruk.

Pria berusia 47 tahun tersebut sering menjadi biang kerok di jalan dengan kasus yang sama. Salah satunya pernah melakukan road rage yang disertai cacian rasis terhadap korbannya pada Juni lalu. Bahkan ia pernah terlibat dalam aksi perampokan di toko bangunan Home Depot.

Next

Saat ini pria itu sedang menjalani hukuman, namun pada seberapa berat hukuman yang pria itu terima tidak tertulis.

Atas perilakunya dan banyaknya catatan kriminal yang dimilikinya, kemungkinan besar pria ini akan mendapatkan hukuman yang berat oleh pengadilan setempat.

Hingga kini video tersebut telah ditonton 71.207 kali, menerima 187 likes dan 13 dislikes, serta 220 komentar.

Next

Banyak dari netizen berkomentar lucu tentang aksi pria itu. Mereka menyebut bahwa pelaku telah melempar kapak dengan sempurna.

"Pria itu sudah berencana dari dulu untuk melakukan aksi itu," tutur pemilik akun @MARCVS LICINIVS CRASSVS.

"Postur lemparannya bagus," timpal netizen lainnya, Sweetie Squad Lyfe.

Ada juga yang berkomentar tindakan bar-bar dengan kapak masuk diabdningkan menggunakan senjata api  yang dijual mahal. "Maklum lah, hari gini peluru mahal," tulis Passport Stamps Pete.

Loading