Sukses

Ngeri, Pemotor Ini Ngebut di Pematang Sawah hingga Hampir Tabrak Dua Orang Pria

Otosia.com Aksi kebut-kebutan yang tak bertanggung jawab biasanya dilakukan di jalan raya. Hal ini kerap dilakukan oleh anak motor dengan tujuan untuk kesenangan pribadi atau kelompok.

Namun hal berbeda justru dilakukan oleh pemotor dalam video unggahan akun Instagram @corner_oto pada Selasa (17/8/2021). Bukan di jalan raya, ia malah ngebut diduga berada di pematang sawah.

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya terlihat ada pengendara yang mengendarai motor sport full fairing. Ia terlihat memacu tunggangannya dengan cukup kencang di pematang sawah.

Di sekitarnya hanya ada tanaman yang baru tumbuh hingga tanah lapang. Selain itu, juga terlihat sebuah tanaman bunga yang cukup banyak.

Next

Meski pematang sawah terbilang kecil, namun si pengendara motor tetap bisa seimbang. Dengan kecepatan kencang ia bisa mengendalikan motornya dengan lihai.

Aksi ini pun terbilang ngeri, jika tak mahir dan hati-hati bisa saja si pengendara tercebur ke sawah. Bahkan ia sempat menabrak dua orang pria, untungnya mereka menghindar saat ada motor yang melintas.

Belum diketahui secara pasti tempat aksi nekat ini. Namun mendengar percakapan pengendara, diduga kuat kejadian ini tak terjadi di Indonesia. Kemungkinan terjadi di negara Thailand.

Next

Video yang telah ditonton sebanyak 1.224 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Ada dari mereka yang kecewa karena si pengendara tak terjatuh.

"Pemirsa kecewa," tulis @ampuhkurniadi

"Falentino Rossi menangis melihat ini," komentar @al_piyan11

"Alasan VR46 Pensiun," jelas @kanganangdarma_

Next

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh corneroto (@corner_oto)

 

 

Loading