Sukses

Asyik, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Terima Honda City Hatchback RS Warna Merah Putih

Otosia.com Usai menyabet medali emas cabang olah raga bulutangkis pada olimpiade Tokyo kemarin, pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Tahayu kebanjiran bonus dan hadiah. Yang terbaru adalah hadiah Honda City Hatchback RS dari PT Honda Prospect Motor (HPM), pada Rabu (18/8/2021).

"Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Honda ikut merasa bangga atas pencapaian Greysia dan Apriyani, terlebih lagi mereka telah memberikan semangat dan inspirasi bagi bangsa Indonesia dalam mewujudkan impian mereka," kata Business Innovation and Sales & Marketing Director HPM, Yusak Billy.

Dua unit mobil yang diberikan masing-masing berwarna merah dan putih, yang juga melambangkan warna bendera Indonesia. Dalam seremoni tersebut nampak Apriyani berdiri di depan Honda City Hatchback RS warna merah, sedangkan Greysia berwarna putih.

 

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Harapan kami selaku induk organisasi olahraga bulutangkis di Indonesia agar hal ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet untuk terus bersemangat dan konsisten meningkatkan prestasi," ujar Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna saat penyerahan mobil di kantor pusat PBSI.

Honda City Hatchback RS pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada tanggal 3 Maret 2021. Sejak diluncurkan hingga saat ini, Honda City Hatchback RS terjual sebanyak 3.112 unit di Indonesia.

Honda Ctity Hatchback RS

Pada sisi eksterior, Honda City Hatchback RS menerapkan cutting edge design dengan garis karakter yang kuat. Lampu utamanya pun tampak modern dengan LED, dipadu LED DRL, LED foglight, dan rear-combi-light with LED light bars. Kesan sporty makin kuat berkat Front Upper GrilleSide Door MirrorShark Fin Antenna berwarna hitam. Selain itu, terpasang pula Sporty Alloy Wheels 16 inci dengan aksen senada.

Honda City Hatchback RS juga dilengkapi dengan Remote Engine Start. Seperti pada New Honda CR-V, fitur tersebut dapat menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum memasuki kendaraan. Mobil ini pun menjadi model pertama di kelasnya yang menggunakan teknologi itu.

Interior Honda City Hatchback RS pun dirancang untuk menampilkan kesan sporty, tapi tetap memberikan kenyamanan untuk penggunanya. Mobil ini dibekali Sporty Meter Cluster with Red Accent yang juga terintegrasi dengan 8” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio.

Layar tersebut juga dapat terhubung ke smartphone melalui Android Auto atau pun Apple CarPlay. Untuk menunjang kenyamanan berkendara, head-unit ini dipadu dengan speaker 8 titik. Tak lupa, tersemat juga AC auto dan multi-angle rear view camera.

Next

Berbagai fitur kekinian lainnya juga dijejalkan pada Honda City Hatchback RS, seperti One Push Ignition SystemCruise ControlAudio Steering Switch, dan Hands-free Telephone (HFT) Switch dengan Voice Recognition. Semua itu dilengkapi dengan Leather Door Lining with Red Stitches pada pintu samping, setir, dan shift-knob.

Untuk urusan performa, Honda City Hatchback RS mengandalkan mesin baru, 4-silinder 1.500 cc DOHC i-VTEC+DBW yang diklaim lebih irit. Hanya saja, peningkatan tenaganya tidak signifikan, dari 120 PS menjadi 121 PS, dengan torsi maksimum mencapai 145 Nm. Tersedia pula ECON Mode untuk berkendara yang lebih hemat bahan bakar.

Loading