Sukses

Dilecehkan di Jalan, Seorang Wanita Seret Motor Pelaku hingga Masuk ke Got

Otosia.com Tak hanya di Indonesia, aksi pelecehan juga kerap terjadi di India. Aksi tak mengenakan seperti ini pun sempat viral beberapa waktu lalu. Bagaimana tidak, motor pelaku diseret korban hingga masuk ke got.

Melansir India Today, awal kejadiannya bermula saat ada seorang wanita di Guwahati yang dihentikan oleh pria pengendara motor di siang bolong. Pria tersebut berniat untuk menanyakan arah.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Namun tiba-tiba pria tersebut malah meraba bagian dada si wanita. Sayangnya si wanita terlalu tanggung bagi pelaku, meski sempat dilecehkan ia berhasil melawan balik.

Agar si pelaku tak melarikan diri, bagian belakang motor yang dikendarai ditarik dan diseret. Ia terus menyeret motor pelaku hingga masuk ke saluran air atau got.

Next

Tak sampai di situ saja, wanita bernama Bhavna Kashyap itu juga sampai mengunggah kejadian ini di akun Facebook pribadinya. Video yang ia unggah kemudian viral di media sosial.

"Dia meraba-raba kemaluan saya (payudara) sedemikian rupa sehingga membuat saya marah. Untuk sesaat, saya kehilangan akal tentang apa yang baru saja terjadi,” tulisnya.

"Saya tidak berpikir dua kali dan menyeretnya dengan kekuatan tertinggi yang bisa ditunjukkan tubuh saya dalam situasi yang luar biasa seperti itu. Sementara dia terus memacu kecepatannya, saya terus mengangkat ban belakangnya dan bertahan selama setengah menit tanpa kata-kata sampai akhirnya saya bisa melakukannya. dorong untuk menyeretnya ke saluran pembuangan," tulis Kashyap.

Next

Penduduk setempat pun berkumpul ke lokasi kejadian. Diketahui bahwa pelaku merupakan seorang pria bernama Madhusana Rajkumar.

Parahnya lagi si pelaku sempat meminta bantuan agar motor miliknya dikeluarkan dari got. Sayangnya tak ada satu pun yang mau membantunya. Banyak dari penduduk yang mengatakan bahwa dirinya harus dilaporkan ke polisi.

Beberapa saat kemudian polisi tiba di lokasi kejadian dan membawa Madhusana Rajkumar.

Next

 

 

Loading