Sukses

Dua Pemotor Bersitegang di Jalan Raya, Nyalinya Ciut saat Didatangi Pria Ini

Otosia.com Ketegangan di jalan raya antar pengendara kerap terjadi. Biasanya hal semacam ini akan berhenti setelah salah satu pihak mengalah atau ada pengguna jalan lain yang melerai.

Hal itulah yang terjadi dalam video unggahan akun TikTok @fatriio pada Kamis (19/8/2021). Seorang pria melerai dua pengendara motor yang bersitegang dengan cara tak biasa.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Berdasarkan video tersebut, awalnya ada dua pemotor yang terlihat adu mulut di tengah jalan. Bahkan keduanya sempat saling dorong. Melihat kejadian itu, terdengar bentakan seorang pria agar keduanya kembali berkendara.

"Ada apa hei hei. Jalan nggak," bentak seorang pria.

Next

Sebenarnya ada seorang pemotor pria yang mengenakan topi menghampiri dua orang bersitegang tadi. Setelah itu, salah satu di antaranya langsung meninggalkan lokasi kejadian.

Namun satu lainnya malah seperti hendak memukul. Melihat itu, seorang pria di pinggir jalan yang mengenakan topi dan kaos hitam langsung menghampirinya. Ternyata pria inilah yang sejak dari tadi terus membentak-bentak.

"Hey, apa-apaan kamu. Jalan nggak, jalan nggak. Jangan buat rusuh kamu," bentaknya lagi.

Next

Selain melerai kedua pemotor tadi, pria bertopi tersebut juga membentak seluruh pengguna jalan yang berhenti atau melambatkan laju kendaraannya karena insiden itu. Sambil menoleh ke kanan dan ke kiri, ia terus membentak dan meminta semuanya kembali berkendara.

"Hey jalan nggak, jalan nggak," bentaknya lagi.

Next

Setelah semuanya selesai, pria tersebut kembali berjalan ke pinggir. Sambil melihat perekam video, ia tertawa ngakak karena aksinya itu.

"Hahahahahaha, gitu doang," katanya.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 537 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak setelah melihat aksi pria bertopi hitam tadi.

"itulah kelebihan punya badan gede," tulis CALL ME RICHIE

"aku menyebutnya tampan dan pemberani," komentar rezz

"abis marahin bilek dalam hati, njerr untung dia gak ngelawan," jelas BONGEL TV

"teori ancaman," AL

Next

@fatriio

pasti viral ni video! ##fatriio ##fyp? ##berantem

? Ruang Dilema - Hardmilk

 

 

Loading