Sukses

Viral Aksi Ojek Online Ambil Pesanan Pakai Sepeda, Bikin Terenyuh Hati

Otosia.com Tak dapat dipungkiri bahwa Kehadian ojek online (ojol) membawa berkah bagi setiap orang. Utamanya tentu menciptakan lapangan kerja bagi siapapun, baik kalangan muda atau pun tua.

Namun ada saja cerita haru yang menyentuh hati dari profesi ini, seperti dalam video unggahan akun TikTok @nisanesa15 pada Minggu (15/8/2021). Seorang ojol nekat mengambil pesanan konsumen memakai sepeda.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Menurut pengakuan pemilik akun bernama Nisa Nesa610, ojol tersebut setiap hari mengambil pesanan konsumen dengan menaiki sepeda. Sebenarnya Nisa Nesa610 ingin membantu, namun ia juga harus bekerja.

"kasian banget grabfoodnya dia tiap hari pake sepeda, pengen banget bantu tpi ga tau gimana posisi aku jga kerja kalo masuk fyp aku lanjut," tulis akun tersebut.

Next

Dari video yang diunggah pun terlihat ada seorang pria berjaket ojol di tempat parkir sepeda motor. Ojol tersebut menghampiri sepeda dan menaruh kantong kresek berwarna putih di keranjang yang diduga terbuat dari kardus.

Terliat ojol tersebut sibuk menata pesanan yang ia bawa. Agar tetap aman, ia terlihat mengikat kresek-kresek berisi pesanan tersebut.

Next

Video ini pun lantas viral dan telah disukai lebih dari 128 ribu kali. Selain itu, banyak netizen yang terenyuh dengan aksi ojol tersebut.

"baru ini gw liat grab food pake sepeda, kasihan gw liat nya," tulis Dhsh

"baru kmren bgt dianterin makanan sama bapak ini, bapak cerita panjang lebar karna dia d tipu orang yg mengakibatkan motornya d tarik lising," komentar laela azmi

"Plss ga bisa lihat yg bginian," jelas cip

"semangat terus pakk," tulis adele

"Gua tau ini di jamrud. ya allah liat 2x lagi ngayuh. open donasi kak," tulis K_Uchay

Next

@nisanesa15

kasian banget grabfoodnya dia tiap hari pake sepeda ,pengen banget bantu tpi ga tau gimana posisi aku jga kerja kalo masuk fyp aku lanjut

? Ayah - Seventeen

 

 

Loading