Sukses

Suzuki Siap Luncurkan Pesaing Honda Forza dan Yamaha XMax

Otosia.com Suzuki Burgman 400 2021 sudah resmi mengaspal di Eropa. Meskipun ubahannya terbilang minor dan tampilannya tak jauh berbeda, tapi itu dianggap penting.

Seperti dilansir dari GreatBiker, Burgman 400 2021 ini akan diboyong ke Thailand tahun ini. Beberapa ubahannya terlihat pada mesin dan knalpot yang sudah disesuaikan dengan standar EURO 5.

Mesin 400cc 1 silinder itu kini dapat meningkatkan torsi pada kecepatan rendah hingga menengah agar lebih seimbang. Selain itu mesin ini juga memberikan peningkatan kontrol throttle dan transmisi.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/tys)

Next

Kepala silinder baru memberikan waktu pengapian yang simultan, sehingga mendapatkan efisiensi pembakaran.

Selain itu, camshaft dan nozel baru sudah diganti dari 16 lubang menjadi 10 untuk penghematan bahan bakar yang lebih baik.

Penyesuaian mesin itu disebut bisa memudahkan untuk menghidupkan mesin dan memiliki idle yang stabil, termasuk peningkatan kecepatan. Hal ini juga berpengaruh pada bahan bakar yang lebih hemat.

Next

Suzuki Burgman 400 juga dibekali sistem Traction Control baru yang bisa merespon pekerjaan di kondisi jalan yang licin. Termasuk adanya sistem rem ABS baru yang lebih ringan dari aslinya.

Kemungkinan model yang akan diluncurkan ke Thailand akan diimpor langsung dari Jepang. Model ini juga menjadi salah satu model terlaris Suzuki di Thailand.

Loading