Sukses

Bantu Sang Anak Belajar Meski Sedang Bekerja, Kisah Sopir Taksi Online Wanita Ini Bikin Salut

Otosia.com Kasih sayang seorang ibu kepada anaknya memang seluas samudera. Apapun akan dilakukan oleh seorang ibu demi sang anak, meskipun harus bekerja keras sambil mengurus buah hati.

Itu juga yang ditunjukkan oleh sopir taksi online wanita dalam unggahan akun Twitter @ianhugen, Sabtu (21/8). Awal kisah ini bermula saat pemilik akun sedang menaiki taksi online dan sopirnya adalah seorang ibu.

"barusan naik grabcar terus drivernya ibu2," tulis @ianhugen pada keterangan unggahannya.

 (kpl/ahm)

Next

(Twitter/@ianhugen)

Pemilik akun Twitter tersebut menceritakan bahwa sang sopir taksi online yang merupakan seorang ibu meminta izin sebentar untuk membantu anaknya belajar secara daring. Ibu tersebut menggunakan telefon membantu anaknya yang kesusahan belajar matematika.

"beliau minta izin bentaran untuk ngajar anaknya matematika lewat telpon krn anaknya kebingungan sekolah online," jelas @ianhugen.

Next

(Twitter/@ianhugen)

Dari keterangan berikutnya sopir taksi online tersebut juga bercerita bahwa dia ingin menemani anaknya belajar di rumah. Namun apa boleh buat, ibu tersebut juga harus bekerja.

"saya jg maunya di rumah aja nemenin anak belajar, cm kan saya harus tetap keluar kerja ya kak," tulis pemilik akun Twitter tersebut.

Next

Pemilik akun Twitter/@ianhugen itu pun menambahkan kata-kata yang menyentuh hati pada unggahannya. Ia mendoakan agar para ibu hebat selalu diberikan kesehatan.

"Untuk semua ibu yang sedang berusaha membagi waktu dengan segala tanggung jawab, peran, dan pekerjaannya. cm mau bilang : kalian hebat bangetHati merah. i never know what can i do, to stand on that shoes. sehat selalu untuk kalian semua ya, semoga dipermudah segala sesuatunya," tulisnya.

Next

Kisah inspiratif seorang ibu yang membantu anaknya belajar, meski sedang bekerja ini mencuri perhatian dari pengguna Twitter lainnya. Kisah inspiratif sang ibu ini tuai pujian dari warganet.

"ibu tu slalu hebaaat bgt, aku ga tau apa iya aku bisa sehebat itu ketika kelak jadi seorang ibu," piji @lembtnyaaa.

"Kalo aku jadi penumpang ibunya biar aku aja yg ngajarin kalo boleh Wajah menangis kencangWajah menangis kencangWajah menangis kencang semoga rezeki ibunya lancar san sehat selaluu sama anaknya juga Telapak tangan menyatu," balas @brownsugarbuddy.

"sehat sehat ibu, panjang umur , dan slalu diberi kekuatan serta kesabaran yg banyak Wajah memeluk," doa dari @lemonadee111.

"Aku kirimkan do"a terbaik utk ibunya.. semoga dimudahkan dan dilancarkan semua urusan/kepentingannya di dunia maupun akherat. aamiin yra," tulis @ptsaphira.

Penulis: Faya Lusaka

Sumber: Brilio.net

Loading