Sukses

Repotnya Tunggangi Motor Trail Tinggi saat di Lampu Merah, Bingung Mau Naik atau Turun

Otosia.com Memang sudah sepatutnya jika saat mengendarai motor memerhatikan ketinggiannya. Karena jika motor terlalu tinggi, maka pengendaranya sendiri yang akan kerepotan nantinya.

Nah, hal itulah yang dialami oleh seorang pria dalam video unggahan akun TikTok @xxbbyrawrs pada Kamis (26/8/2021). Pria tersebut bahkan sampai kebingungan antara naik atau turun dari motor.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Awalnya terllihat ada seorang pria yang mengendarai motor trail. Uniknya motor tersebut memiliki ketinggian yang tak biasa, bahkan saat berhenti di lampu merah si pengendara harus berjinjit.

Setelah itu ia memutuskan untuk turun dari motornya sambil tetap memegang setang. Kocaknya lagi ia malah mendorong motornya untuk lebih dekat dengan pemotor di depannya.

Next

Selepas itu ia malah naik lagi ke motor trail berwarna hijau itu. Karena merasa kesulitan, ia pun turun kembali dan menunggu lampu berganti hijau.

Setelah lampu menunjukkan hijau, ia langsung loncat ke atas motornya dan bersiap untuk berkendara lagi. Sementara itu si perekam video yang juga menaiki motor langsung meninggalkannya di belakang.

Next

Video yang telah ditonton lebih dari 57 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut memberikan komentar kocak.

"ciri2 contoh melawan hukum alam," tulis hadeeh031

"itu om om malu bet jangan di vidioin cah," jelas piantun ndeso-23

"akibat sering ngeliat anak muda tapi lupa klo udah tua," komentar press F for Farid

"bukan motornya yg ketinggian, tp om nya yg kependekan," ungkap chocolate_milkshake

"sadar diri sadar body, apalah dayaku yg ngidam motor begituan, patah karena tinggi cuma 155," tulis aan abd

Next

@xxbbyrawrs

keduwuren motor

? Kuprak kuk - YT : Dj Teguh Palepii

 

 

Loading