Sukses

Nekat Ngeblong, Sederet Mobil Langsung Tak Berkutik di Hadapan Truk

Otosia.com Sudah sepatutnya bagi setiap pengendara untuk bersabar saat terjadi kemacetan. Jika nekat ngeblong, maka juga harus siap jika dipaksa mundur, seperti sederet pemobil dalam video TikTok @iyan269 pada Senin (30/8/2021).

"Di pksa mundur sm yg pnya wilyah. prsaan driver ny gmn ya iy," tulis akun tersebut.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Dari video tersebut, awalnya terlihat terjadi kemacetan parah di salah satu jalur. Ada sederet truk, bus, dan mobil yang terjebak macet di jalan tersebut.

Diduga ogah menunggu, tampak ada truk berwarna kuning yang nekat ngeblong. Namun karena gagal sopir memilih untuk mundur kembali ke posisi semula..

Next

Saat perekam video yang berada di pinggir jalan mengarahkan kameranya ke depan, terlihat ada dua mobil, yakni Daihatsu Ayla dan Wuling Cortez yang berjalan mundur. Kedua mobil tersebut berjalan dengan kecepatan sedang bahkan merayap pelan.

Kedua mobil yang nekat ngeblong itu memang tak punya pilihan lain. Bagaimana tidak di depannya ada truk kuning yang melaju. Dengan begini sudah pasti mobil-mobil tersebut harus mundur jauh dari posisi semula.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi ngeblong pemobil tadi.

"s7 kalau macet hrs sabar jgn pernah ambil jalur orang laen," tulis ajunaidijunaidi11

"wes ngerti macet mobil pribadi nyosor terus," jelas maz latif

"sim tinggal ambil.. pikir nya jln main ambil jg bisa," komentar Raden Ardjoena Ireng

"sabar sabar sabar adalah kunci dijalan berkendara.. itu spek ga sabar," tulis Asep Rohman

Next

@iyan269

Di pksa mundur sm yg pnya wilyah. prsaan driver ny gmn ya iy????????##JNE ##SuperGoyangShopee

? DJ SET TO THE RAIN BAS CEPAK CEPAK JEDER - KELUD PRODUCTION

 

 

Loading