Sukses

Viral Istri Pergoki Suami Selingkuh di Pos Penyekatan, Netizen: Berkah di Balik PPKM

Otosia.com Selama Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) pihak kepolisian terus melakukan pengetatan arus lalu lintas. Karena hal itulah tak heran jika banyak pos penyekatan yang didirikan.

Namun siapa sangka penyekatan seperti ini mampu menguak perselingkuhan seorang suami. Itulah yang terjadi dalam video unggahan akun Instagram @kamerapengawas pada Selasa (31/8/2021). Berikut ini ulasan lengkapnya.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Suami Kepergok sedang Berselingkuh

Di video tersebut, terkuak bahwa seorang suami sedang jalan dengan selingkuhannya. Namun siapa sangka saat terjaring penyekatan ia malah bertemu istri sahnya. Alhasil ia dan selingkuhannya langsung dilabrak oleh sang istri.

"Suami lg jln sm selingkuhan, Ketemu Istri sah saat penyekatan...," tulis akun @kamerapengawas

Next

Istri Labrak Selingkuhan Suami

Belum diketahui secara pasti kronologi awal pertemuan istri dan suami yang sedang berselingkuh ini. Namun dari video yang diduga direkam oleh petugas, terlihat jelas bahwa suami tak bisa mengelak.

Namun karena melihat pertengakarannya itu direkam, suami tampak keberatan. Hanya saja saat ditegur ia langsung berbalik badan hendak melerai istrinya.

"Jangan di sini pak, suruh keluar saja pak," tegas perekam video.

Sebenarnya petugas mencoba untuk menengahi pertengakaran rumah tangga ini. Namun belum selesai berbicara, istri sah tadi langsung mengomeli selingkuhan suaminya.

"Ini masnya biar menjelaskan....," kata petugas.

Next

Sementara itu, sang suami pun tampak diam, sedangkan istri sahnya terus mengomeli selingkuhannya. Sementara itu, wanita berhijab yang diduga selingkuhan tersebut hanya bisa diam dan menunduk.

"Anggoro sudah punya istri kamu mengerti tidak," kata istri kepada selingkuhan suaminya.

Sang suami pun mencoba untuk melerai istrinya yang terus mengomeli wanita berhijab tadi. Namun ia pun langsung kena semprot istrinya tersebut.

"Aku kurang sabar bagaimana denganmu mas," kata istrinya.

Next

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 23 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah memberikan komentar-komentar kocak.

"Alhamdulilah ternyata PPKM ada manpaatnya juga........semoga PPKM bisa di perpanjang lagi oleh pak presiden sampai kiamat ....," tulis @ajinukhgroho31

"Dibalik ketidaknyamanan ppkm ternyata ada fakta yg terbongkar," jelas @fahmi.saifullah

"Berkah dibalik PPKM," komentar @dayat82doank

"Akhirnya ada guna nya PPKM terus diperpanjang," tulis @iam_satyakusuma

"The real penyekatan," komentar @r_salimm_

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by kamerapengawas (@kamerapengawas)

 

 

Loading