Sukses

Belum Lahir, Atta Halilintar Belikan Anaknya Mercedes-Benz Sprinter yang Dilengkapi Kasur dan Toilet

Otosia.com Atta Halilintar memang dikenal sebagai sosok yang dermawan. Orang-orang terdekatnya selalu kecipratan rezeki darinya, baik itu tim atau istri tercinta, Aurel Hermansyah.

Bahkan anakknya yang masih dalam kandungan pun sudah ia beri kado istimewa. Kado tersebut berupa Mercedes-Benz Sprinter. Hal ini diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube AH dengan tajuk "Kado Mobil Baru untuk Baby AH Girl".

 (kpl/ahm)

Next

Kado yang Bikin Aurel Kaget

(c) YouTube/AH

Dalam video tersebut Atta membagikan kado kepada para timnya dan adik tercinta. Setelah semuanya selesai, ia mengajak Aurel keluar rumah untuk memerlihatkan kado istimewa yang diberikan kepadanya.

Atta memberikan sebuah mobil Mercedes-Benz Sprinter. Sontak hal ini membuat kaget Aurel, pasalnya sang buah hati yang belum lahir sudah diberi kado mahal.

"Anakku masih dalam perut sudah diberi kado sama bapaknya," kata Aurel.

"Jadi nanti kalau mau jalan sama mamanya sudah bisa," imbuhnya Atta.

Next

Dilengkapi Kasur dan Toilet

(c) YouTube/AH

Fasilitas lengkap pun telah ada di mobil tersebut. Kursi yang nyaman dengan meja kecil di depannya sudah ada di kabin mobil ini. Menariknya lagi, Mercedes-Benz Sprinter tersebut telah dilengkapi toilet dan kasur.

"Lihat nih guys ada kasurnya, jadi bumil bisa tidur dan di sini ada toiletnya," kata Atta.

Next

Alasan

(c) YouTube/AH

Alasan Atta membelikan mobil tersebut tak lain untuk kenyamanan istrinya. Apalagi Aurel sempat ingin pergi keluar kota. Karena hal itulah Atta kemudian mencarikan mobil yang bisa membuat istrinya itu nyaman.

Terlebih lagi, Aurel mengaku saat hamil sering bolak-balik kamar mandi untuk buang air kecil. Karena hal itulah ia sering kerepotan saat naik mobil untuk pergi. Sehingga Mercedes-benz Sprinter tadi merupakan jawaban atas masalah Aurel tersebut.

Next

Buat Anak Sekolah

(c) YouTube/AH

Selain itu, ketika sang anak sudah lahir dan beranjak dewasa mobil Mercedes-Benz Sprinter itu akan menjadi miliknya. Nantinya dipakai untuk keperluan jalan atau berangkat dan pulang sekolah.

"Kalau anakku udah besar ini mobil dia. Dia nanti dipakai sekolah," kata Atta.

"Anakku sayang kamu dapat mobil," tutupnya.

Next

Spesifikasi Mercedes-Benz Sprinter

Melansir laman Oto.com, Mercedes-Benz Sprinter memiliki harga hingga Rp975 juta. Mobil ini ditopang dengan mesin bensin 2.2L 4-silinder 16-katup.

Dapur pacu itu mampu menyemburkan tenaga hingga 150 hp dan torsi 330 Nm. Sedangkan dimensinya memiliki panjang 5.910 mm, lebar 1.993 mm, dan tinggi 2.790 mm.

Loading