Sukses

Jemput Anak SMA Cantik Pakai Moge, Pria Ini Dapat Pertanyaan Menohok

Otosia.com Beberapa waktu lalu seorang pria pengendara motor gede (moge) menjadi sorotan netizen. Pasalnya ia menjemput anak SMA dengan paras cantik.

Diketahui, pria bermoge ini mengabadikan momen tersebut lewat sebuah video vlog yang diunggah dalam media sosialnya. Penasaran seperti apa momen pria jemput gadis SMA cantik dengan motor gedenya? Simak lanjutan ulasan berikut ini.

 (kpl/ahm)

Next

Jemput Gadis Cantik Depan Sekolah

Youtube/Bobby Stunrider©2021 Merdeka.com

Seorang pria lewat laman media sosialnya membagikan sebuah momen yang berhasil mencuri perhatian. Dalam video yang diunggahnya, ia sedang menjemput seorang gadis SMA cantik di depan sekolahnya dengan menggunakan motor gede (moge).

Dalam tayangan yang diunggah pada laman saluran Youtube Bobby Stunrider, terlihat saat itu gadis cantik yang dijemput sedang jajan di depan sekolahnya. Kemudian, si pria mengajaknya untuk segera naik ke atas moge yang dikendarai.

"Jajan apa? Satu? Huu beli buat satu orang doang, enggak ding bercanda," ucap pria tersebut dan kemudian menyuruh gadis cantik itu untuk naik ke mogenya.

Next

Obrolan di Perjalanan

Youtube/Bobby Stunrider©2021 Merdeka.com

Di sepanjang perjalanan keduanya coba untuk mengobrol dan bercerita. Gadis cantik itu kemudian mengaku bahwa dirinya kerap kali masuk peringkat 10 besar di kelasnya.

Namun sang pria tak percaya, dan mengungkap bahwa kebanyakan cewek yang cantik itu biasanya nakal dan tidak mungkin mendapatkan rangking. Mendengar hal tersebut, gadis cantik ini melakukan pembelaan.

"Yang bikin aku enggak percaya kamu itu sering masuk 10 besar itu karena kamu cantik gitu. Biasanya yang cantik itu nakal. Benar enggak sih?" ungkap si pria.

"Ah enggak juga. Enggak semua yang cantik itu nakal loh. Iya, buktinya aku cantik tapi enggak nakal," timpal gadis SMA berparas cantik tersebut.

Next

Gadis Cantik Digombali

Youtube/Bobby Stunrider©2021 Merdeka.com

Sang pria mengatakan bahwa gadis itu harus percaya bahwa dirinya kerap kali masuk peringkat 3 besar di sekolah meskipun memiliki wajah tampan. Namun gadis cantik itu tetap tak percaya, karena ia memang belum pernah melihat wajah pria pengendara moge tersebut.

"Kamu harus juga percaya dong kalau aku bisa masuk 3 besar selalu, karena walau pun aku ganteng gitu," ungkap si pria.

"Emang aa ganteng?" tanya gadis itu sembari tertawa.

"Oh aku belum pernah buka helm depan kamu ya? Kalau kamu lihat bisa klepek-klepek nanti kamu bahaya," timpal pria tersebut.

Next

Video

 

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

 

Loading