Sukses

Viral Influencer Wanita Asyik Berjoget di Tengah Jalan saat Lampu Merah

Otosia.com Demi sebuah konten banyak orang yang berbuat nekat. Meski melanggar aturan dan berbahaya, mereka tetap melakukannya, seperti seorang influencer wanita di India ini.

Ia nekat berjoget di tengah jalan saat lampu merah. Alhasil aksinya itu viral di media sosial hingga membuat polisi turun tangan. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Joget di Jalan

Dilansir dari Cartoq, Influencer bernama Shreya Kalra asal Indore, Madhya Pradesh itu awalnya hanya duduk santai di sebuah tempat. Namun tiba-tiba ia sudah bersiap di pinggir jalan dan ketika lampu merah menyala ia langsung berlari ke tengah.

Kemudian ia langsung berjoget dan tak memerdulikan para pengendara di belakangnya. Namun para pengendara mengira bahwa aksi Shreya merupakan bentuk kampanye dari pihak kepolisian.

Bahkan dalam video pengendara motor tampak terhibur. Ia tersenyum saat melihat Shreya asyik berjoget di tengah jalan.

Next

Polisi Bertindak

Aksinya pun viral di media sosial dan banyak diliput oleh media lokal. Karena hal tersebutlah pihak kepolisian turun tangan untuk menyelidiki peristiwa itu.

Polisi pun telah mengirimkan surat pemanggilan kepada Shreya atas tindakannya di perempatan Rasoma Laboratory di Indore itu. Ia didakwa telah melanggar peraturan lalu lintas. Sementara itu, pria perekam video diidentifikasi sebagai Kushal Chauhan.

Ini bukanlah kali pertama Shreya bertindak nekat. Sebelumnya ia pernah berjoget di atas mobil dengan setelan yang sama, yakni serba hitam yang dipadukan sepatu putih.

Next

 

 

Next

Demi Bisa Joget TikTok, 4 Wanita Cantik Ini Nekat Blokir Jalan dan Bikin Macet

Joget di jalan (TikTok/@klaudia_the_director)

Sebelumnya aksi serupa juga sempat terjadi. 4 wanita cantik nekat memblokir jalan untuk bisa joget TikTok. Video yang memerlihatkan aksi nekat tersebut diunggah oleh akun TikTok @klaudia_the_director pada Senin (23/8/2021).

Melansir Carsccops, 4 wanita cantik asal Albania itu nekat memblokir jalan demi bisa joget TikTok. Dalam aksinya mereka mengendarai mobil Mercedes-Benz E-Class Cabrio.

Next

Dari video pun terlihat bahwa pengemudi mobil da ketiga temanya telah berjoget sejak berada di dalam mobil. Tiba-tiba mobil dihentikani di tengah jalan, kemudian 3 wanita langsung keluar dari mobil kemudian berjoget.

Akibat aksi mereka para pengguna jalan lain tampak kesal. Klakson mobil terus bersahutan dan kemacetan terjadi. Setelah puas berjoget, mereka kembali ke dalam mobil dan meneruskan perjalanan. Tak lupa mereka melambaikan tangan ke atas sebagai bentuk permintaan maaf.

Next

Sementara itu, kepolisian Albania telah berhasil mengidentifikasi pelaku. Dalam siaran pers pun diketahui bahwa insiden itu terjadi pada 22 Agustus lalu dan keempatnya didakwa atas tindakan terlarang di jalan dan menciptakan situasi berbahaya dan kemacetan.

Akibatnya mobil yang mereka kendarai disita sebagai barang bukti. Tak hanya itu saja si pengemudi yang diketahui berusia 21 tahun didenda hingga $482 atau Rp6,9 juta (Kurs $1=Rp14.328).

Parahnya lagi ternyata si pengemudi belum memiliki SIM. Karena hal itu proses penyelidikan untuk mencari penanggung jawab aksi tersebut masih dilakukan.

Loading