Sukses

Memulai Balapan di Posisi ke-20, Max Verstappen Puas Finish Kedua di F1 Rusia

Otosia.com Memulai balapan dari posisi ke-20 akhirnya pembalap Red Bull Racing Honda F1, Max Verstappen menunjukkan kualitasnya dengan finis di urutan kedua pada balap di sirkuit Sochi, Rusia, Minggu (26/9/2021).

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari strategi tepat yang dijalankan pembalap berusia 23 tahun ini bersama timnya. Max mampu menyodok ke barisan pembalap terdepan menjalang balapan berakhir setelah diuntungkan juga oleh kondisi trek yang basah akibat hujan.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

"Start dari posisi 20 dan selesai di posisi 2 merupakan hasil luar biasa. Meski sempat terkena penalti, hasil kali ini sangat bagus bagi kami. Saya benar-benar tak mengira podium menjadi nyata," ujar Max.

Max Verstappen puas finish kedua di GP Rusia (Red Bull Racing Honda)

Saat balapan di lintasan sepanjang 5.848 meter, Max sempat meragukan untuk mengganti ban intermediate, meski akhirnya harus dilakukan akibat sirkuit tiba-tiba diguyur hujan deras di sisa putaran lomba.

 

 

Next

Keberhasilan Max di F1 Rusia turt diaperesiasi di Indonesia. Rommy Averdy Saat selaku Mobil Consumer Brand General Manager PT ExxonMobil Lubricants menyatakan pencapaian Max di GP Rusia merupakan hal luar biasa dan sebagai penebus kegagalan di F1 Italia sebelumnya.

"Max Verstappen bisa kembali menunjukkan pelumas mesin Mobil 1 bekerja optimal di mobil RB16B," kata Rommy.

Next

Bakapan GP Rusia sendiri akhirnya dimenangkan oleh Hamilton. Di bawah Max Verstappen terdapat Carlos Sainz Jr yang harus puas di posisi ketiga.

Loading