Sukses

Tunggangi Truk Pikap Ford, Remaja 16 Tahun Ini Nekat Asapi Pesepeda dan Menabraknya

Otosia.com Seorang remaja berumur 16 tahun membuat heboh publik Texas, Amerika Serikat. Pasalnya ia nekat menabrak rombongan pesepda dengan truk pikap Ford F-Series di Waller Country.

Kecelakaan nahas ini sendiri terjadi sekitar pukul 10.30 waktu setempat pada Sabtu (25/9/2021) lalu. Lantas seperti apa kronologinya? Simak ulasan berikut ini!

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Kronologi

Dilansir dari Carscoops, awalnya sekelompok orang sedang bersepeda di sepanjang jalan US Route 290 sekaligus berlatih untuk sebuah event. Namun tiba-tiba ada truk pikap Ford yang menyusul mereka.

Tak sampai di situ saja, si pengemudi yang diketahui remaja 16 tahun nekat mengasapi para pesepeda. Aksi ini ia lakukan berulang kali dengan mengerem dan mempercepat laju mobilnya. Alhasil asap hitam dari knalpot mengepul tebal di sekitar kelompok pesepeda.

Salah satu pesepeda bernama Chase Ferrell pun marah dengan aksi itu. Kemudian ia berusaha mempercepat laju sepedanya untuk bisa memotret pelat nomor atau semacamnya.

Next

Tabrak Para Pesepeda

Namun siapa sangka, setelah itu si pengemudi Ford malah menabrak para rombongan pesepeda. Alhasil beberapa di antaranya sampai harus dirawat di rumah sakit. Diketahui mereka ada yang cedera bahu, punggung, dan leher.

Ferrell pun mengaku tak menyangka jika kejadian ini benar-benar akan terjadi. "Ketika saya berhenti di tempat kejadian, saya pikir saya akan menarik orang-orang yang sudah mati," kata Ferrell.

"Ini tidak masuk akal. Tidak masuk akal bagi siapa pun untuk melakukan itu pada pengendara sepeda mana pun ... tidak ada gunanya," tutupnya.

Polisi setempat pun sudah menginterograsi remaja 16 tahun tadi namun belum ditangkap. Sejauh ini proses hukum masih berjalan dan polisi sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Loading