Sukses

Terhalang Motor Lain saat Mau Keluar Tempat Parkir, Tindakan Pria Ini Bikin Netizen Geregetan

Otosia.com Mengendarai sepeda motor memang membutuhkan keahilan khusus. Tak hanya harus pandai mengendalikan tuas gas dan rem, tetapi juga ketika keluar dari tempat parkir. Apabila tak mahir, sudah jelas keluar tempat parkir akan kesulitan.

Seperti itulah yang dialami oleh pria pengendara motor dalam video unggahan akun TikTok @wawancapcin pada Selasa (28/9/2021). Ia kesulitan keluar dari tempat parkir, bahkan sampai menabrak motor di belakangnya.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Next

Tabrak Motor

Di video tersebut, terlihat seorang pria yang menaiki motor matik kesulitan keluar dari tempat parkir. Hal ini karena tepat di belakangnya ada Honda Vario yang diparkir.

Sebenarnya di sisi kanannya ada ruang kosong yang bisa ia lalui. Namun pria tersebut malah mengarahkan motornya ke arah Honda Vario. Alhasil buritan motornya menabrak moncong Vario.

Kejadian ini pun tak hanya terjadi sekali, tetapi berulang kali. Ia terus mencoba untuk keluar dari tempat parkir tersebut, namun lagi-lagi ia mengarahkan motornya ke Honda Vario.

Next

Nekat Meludahi Vario

Di video kedua yang diunggah, hal serupa masih saja ia lakukan. Pria tersebut masih terus menabrak Honda Vario dan kesulitan keluar dari tempat parkir.

Saat ia berhasil lolos dari tempat tersebut, ia malah berhenti sejenak di samping Vario. Ia tampak membuka maskernya dan diduga nekat meludahi bagian bodi Honda Vario. Setelah itu ia bergegas meninggalkan tempat tersebut.

Next

Awal Kejadian

Pemilik akun bernama Wawan juga mengunggah video awal kejadian tersebut bisa terjadi. Di video awalnya terlihat ada dua wanita berboncengan naik Honda Vario datang ke tempat tersebut.

Kemudian Vario tersebut diparkir di belakang motor matik putih milik pria tadi. Setelah itu, dua wanita pengendara Vario masuk ke dalam bangunan yang diduga sebuah minimarket.

Next

Bikin Netizen Geregetan

Video yang telah ditonton disukai lebih dari 106 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geregetan dengan pria tersebut, pasalnya caranya keluar dari tempat parkir salah kaprah.

"ga pinter bawa motor ngapain ngeludahin," tulis isyut

"Padahal itu sebelahnya masih banyak space kosong tinggal atret dikit astaga, masa kalah skill parkirnya sama emak gue," jelas CLARA

"knp g turun dari motor terus geserin buntut motornya sesimpel itu padahal," komentar istrinya mas psj

"nabrak sekali aja gue deg degan takut motornya lecet, lah ini malah nabrakin terus," tulis Muhammad Fauzan

"kayaknya bapaknya baru bisa naik motor deh orang space pinggirnya luas banget gituu masih aja gabisa," komentar yangmuu

Next

@wawancapcin

 

? Copines - Aya Nakamura

 

 

Loading