Sukses

Menggemaskan, Seekor Anjing Kawal Pejalan Kaki yang Menyeberang Jalan hingga "Marahi" Pemobil

Otosia.com Anjing merupakan hewan yang dikenal setia dengan majikannya. Selain itu, hewan ini juga diketahui sangat pintar. Karena itulah kerap dimanfaatkan untuk berbagai keperluan, seperti penunjang keamanan.

Bahkan seekor anjing bisa menjadi pengawal setia yang tak akan membiarkan majikannya terluka. Seperti yang ada dalam video unggahan akun TikTok @thepetcollective pada Kamis (30/9/2021).

 (kpl/ahm)

Next

Kawal Pejalan Kaki

Dari video yang diunggah tersebut, awalnya ada seekor anjing berwarna putih yang mengawal pejalan kaki yang hendak menyeberang jalan di zebra cross. Namun saat ada mobil hitam yang tak berhenti anjing tersebut langsung mengejarnya.

Hewan dengan nama latin Canis lupus familiaris ini terus mengejar mobil tersebut hingga beberapa meter. Selain itu, anjing tersebut juga terus menggonggong.

Uniknya saat kembali ia memilih untuk berlari di pinggir jalan dan langsung menuju ke segerombolan pejalan kaki. Anjing tersebut langsung mengawal mereka.

Next

Pastikan Pejalan Kaki Selamat

Bahkan ketika ada mobil putih yang sedikit melaju ke depan, anjing tersebut langsung menggonggong keras. Ia seolah-olah tengah mengawasi mobil tersebut sambil memastikan keamanan para pejalan kaki.

Ketika pejalan kaki telah melewati area zebra cross anjing itu langsung berbalik arah mengikuti mereka. Sedangkan mobil-mobil yang berhenti tadi langsung melanjutkan perjalanannya lagi.

Next

@thepetcollective

Have you ever seen such a helpful doggo? ???????????? ##dogsofttiktok ##dogs ##dogstory ##doggo ##doglove ##hero ##guarddog ##fyp

? original sound - The Pet Collective

 

 

Next

Ternyata Berkendara Bersama Anjing Bikin Pengemudi Mobil Lebih Hati-hati

Anjing di dalam mobil (theacademyofpetcareers.com)

Anjing sebagai pengawal tampaknya memang sudah terbukti ampuh membuat majikannya selamat. Bahkan dalam sebuah studi yang dilakukan oleh SEAT UK, berkendara bersama anjing bakal membuat pengemudi mobil lebih berhati-hati.

Dilansir dari Motor1.com, Berdasarkan penelitian tersebut, setengah pengemudi yang disurvei atau 54 persen katakan jika mengemudi akan lebih hati-hati apabila hewan peliharaan ada di dalam mobil.

Next

Terkait rentan usia, sebanyak 69 persen pengemudi muda 18-24 tahun dominasi survei dan setujui hal tersebut.

Lebih lanjut, membawa serta anjing miliki manfaat untuk kurangi Stress dalam mengemudi, dengan 35 persen katakan jika akan merasa tenang ketika ada anjing kesayangan ada di kabin kendaraan.

Loading