Sukses

Niat Awal Mau Mancing Ikan, Sekelompok Pria Malah Dapat Motor Honda Beat

Otosia.com Beberapa waktu lalu para pemancing sukses membuat heboh netizen. Bukan soal mendapatkan ikan, melainkan karena mereka malah menemukan Honda Beat yang tercebur di sungai.

Video yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah oleh akun TikTok @zayen77lampung pada 15 September 2021 lalu. "Mancing dapat motor," tulis akun tersebut.

Video Paling Dicari saat Ini
 (kpl/ahm)

Next

Memancing Ikan

Awalnya terlihat ada sekelompok pria yang berdiri di pinggir sebuah sungai. Mereka tampak membantu dua pria dewasa yang nyebur ke dalam sungai. Pasalnya keduanya tengah berusaha mengangkat sebuah motor.

Terlihat ada seutas tali yang diikat ke bagian setang motor. Ketika pria yang bertelanjang dada mengangkat motornya, terlihat ada Honda Beat yang naik ke permukaan.

Next

Motor matik berwarna putih itu pun sontak membuat para pria di tempat tersebut heran. "Mancing dapat motor. Ini lho pancingnya," katanya.

Jika dilihat dari kondisi bodinya, tampaknya motor ini belum lama tercebur ke dalam sungai. Bodinya masih tergolong mulus dan bersih dari kotoran.

Next

Spesifikasi Honda Beat

Jika dilihat dari bagian moncongnya, Honda Beat dalam video tersebut merupakan varian terbaru. Dilansir dari laman AHM, motor matik ini dibanderol dari Rp16,6 juta hingga Rp17,4 juta.

Lebih lanjut, motor ini ditopang dengan mesin 109.5 cc 4 – Langkah, SOHC, eSP. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 9 Ps pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Next

@zayen77lampung

mancing intok montor ????????????

? suara asli - user3077697745280

 

 

Next

Pria Ini Kerepotan Tangani Honda Beat Rusak Parah, Netizen: Motornya Skoliosis

Motor rusak parah (TikTok/@habibiee098)

Honda Beat yang membuat geger netizen juga sempat diunggah oleh akun TikTok @habibiee098 pada Jumat (1/10/2021). Motor matik ini rusak parah, bukannya prihatin namun netizen malah tertawa ngakak.

Awalnya pemilik akun bernama habibi memergoki seorang pria muda yang berhenti di pinggir jalan. Ia terlihat kerepotan karena Honda Beat yang ditunggangi rusak parah.

Pasalnya, ketika bodi motor matik tersebut didorong dengan kaki, bagian mesin dan rodanya malah berganti posisi seperti mau lepas. Bahkan saat Beat tersebut diselah, rodanya malah kembali ke posisi semula.

Next

Pria muda tersebut pun terlihat kebingungan. Jika melihat kondisi motornya, tentu tak memungkinkan untuk dikendarai kembali. Apabila didorong tentu pria tersebut harus berhati-hati.

Pada saat itu kondisi lalu lintas pun tergolong ramai. Banyak pengendara motor atau mobil yang melintas di depannya.

Loading