Sukses

Terus Diteriaki Suster saat Kunjungan ke Papua, Jokowi Langsung Turun Mobil Lakukan Hal Ini

Otosia.com Dalam kunjungannya ke Papua, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengalami kejadian unik. Saat dalam perjalanan ia terus diteriaki oleh seorang suster dari pinggir jalan.

Mengetahui hal tersebut, Jokowi langsung memerintahkan sopirnya untuk menghentikan mobil. Sejurus kemudian ia keluar dan melakukan hal tak terduga. Momen ini pun sontak mencuri perhatian netizen. Berikut ulasan lengkapnya.

 (kpl/ahm)

Next

Video Viral di Media Sosial

Dilansir dari akun Instagram @fadjroelrachman, Fadjroel Rachman membagikan video yang memperlihatkan seorang suster di Papua meneriaki Presiden Jokowi saat melintas dan dikawal ketat oleh Paspampres.

"#TORANGBISA Presiden @jokowi dipanggil seorang Suster di pinggir jalan di Jayapura #PAPUA P?esiden berhenti dan menyapa Suster tersebut," tulis Fajroel Rachman dalam unggahannya.

"Panggil panggil, bapak bapak berhenti dulu," kata perekam video.

Next

Reaksi Presiden Jokowi

Mengetahui dirinya diteriaki oleh seorang suster, Jokowi lantas meminta rombongannya untuk berhenti. Terlihat seorang suster berlari ke arah mobil Jokowi.

Jokowi pun keluar dari mobil dan menyapa suster tersebut. Suster itu tampak begitu senang dapat bertemu langsung dengan orang nomor satu di Indonesia.

Next

Komentar Para Netizen

Video berdurasi 59 detik itu kini telah dilihat lebih dari 33 ribu kali. Para netizen pun memberikan beragam komentar atas video tersebut. Seperti para netizen berikut ini.

"Walopun beliau presiden tapi mau berhenti untuk menyapa suster. Luar biasa pak dhe," tulis akun @superyanto_yanto.

"Saya ikut terharu.??seneng nyaaaa," sambung akun @jml_syarif.

"Terharu bgt liat ini ????????," imbuh akun @desi.lim.

Next

 

Penulis: Addina Zulfa Fa"izah

Sumber: Merdeka.com

Loading