Sukses

Buruan, Kawasaki W175 TR SE Turun Harga Jadi Rp24,9 Juta

Otosia.com PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali memberikan diskon jutaan rupiah untuk W175 TR SE. Berdasarkan postingan akun Instagram resmi KMI, @kawasaki_indonesia, potongan harga yang diberikan mencapai Rp 7,4 juta.

Dari harga normal Rp 32,3 juta, Kawasaki W175 TR SE kini menjadi Rp 24,9 juta. Yang menarik, harga tersebut berstatus on the road.

"Selamat pagi bro/sis, buat kalian yang ingin menjadi bagian keluarga Kawasaki dan tampil lebih stylish, kita siapkan penawaran khusus ya," sebut postingan promosi Instagram Kawasaki.

Potongan harga Rp 7,4 juta tidak berlaku di seluruh Indonesia. Penawaran harga diskon tersebut hanya berlaku di diler resmi Kawasaki di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang (JABODETABEKSER), serta Jawa Barat.

Video Terpopuler dan Paling Dicari saat Ini
 (kpl/nzr)

Next

Tipe dan harga

Kawasaki W175 TR sendiri menawarkan dua tipe pilihan. Masing-masing adalah W175 TR standar dan W175 TR SE. Kawasaki W175 TR standar dibanderol Rp 29,9 juta, sedangkan W175 TR SE dijual Rp 32,3 juta. Dua harga tersebut berstatus on the road DKI Jakarta.

Kawasaki W175 TR menawarkan style motif scrambler era 80-an. Ciri khas scrambler pada W175 TR terlihat pada tangki ramping, knalpot upswept, suspensi memanjang, dan ban dengan pola tapak multipurpose-style memberi sensasi off-road.

Next

Untuk tipe standar tersedia warna bright white (putih), sementara tipe Special Edition (SE) tersedia dalam warna Ebony (hitam), Solar Yellow (kuning), Urban Olive Green (hijau).

Varian W175 TR SE punya speedometer dengan ring berwarna chrome, lalu ada stripping spesial, knee grip style tank decals, dan tuck and roll seat.

Selain itu W175 TR SE ada sirip head yang dipolish, chrome muffler guard, engine cover, dan satu lagi adalah black painted rims.

Next

Meskipun komponen mesin sama dengan model W175 (tipe lama), namun knalpot barunya menghasilkan performa yang berfokus pada low-mid range, yang sangat cocok untuk city riding. Fitur karburator sekrup udara baru yang sesuai dengan pengaturan baru.

Bobot W175 scrambler lebih ringan daripada W175, yakni berat hanya 121 kg atau lebih ringan sekitar 5 kg dari model W175.

Loading