Sukses

Hyundai Palisade Tertimpa Truk di Tol Cipularang, Direktur Indomaret Yan Bastian Meninggal Dunia

Otosia.com Kabar duka kini tengah menyeliuti PT Indomarco Prismatama. Pasalnya Merchandising Director PT Indomarco Prismatama, Yan Bastian (62) meninggal dunia setelah menjadi korban kecelakaan tragis di Tol Cipularang pada Sabtu (16/10/2021) lalu.

Duka mendalam pun disampaikan oleh Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Wiwiek Yusuf. Dilansir dari Liputan6.com, ia menjelaskan bahwa Yan merupakan sosok yang gigih dan ramah terhadap siapa saja. Yan berkarier di Indomaret sejak Indomaret pada 1988.

"Kami atas nama manajemen dan kayawan merasakan duka yang mendalam atas kepergian mendadak Pak Yan Bastian. Rekan kerja dan sahabat kami. Semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan dan keluarga diberikan kekuatan," ujar Wiwiek dalam keterangan tertulis, Minggu (17/10/2021).

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Hyundai Palisade Tertimpa Truk

Sementara itu kondisi mobil yang ditunggangi Yan benar-benar rusak parah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah oleh akun Instagram @infobandungkota pada Sabtu (16/10/2021).

"Terjadi laka lantas yang mengakibatkan sebuah mobil Kontainer terguling dan menimpa minibus, di Tol Cipularang KM 91 arah Jakarta, sore tadi, Sabtu (16/10/2021)," tulis akun tersebut.

Next

Dalam video terlihat jelas bahwa Hyundai Palisade yang ditumpangi Yan tertimpa truk kontainer. Mobil hitam tersebut terlihat mengalami kerusakan parah, terutama di bodi sisi kanan.

Badan truk pun terguling dan memenuhi badan jalan. Beberapa orang pun mengelilingi tempat kejadian tersebut, mereka terlihat sedang berusaha menolong korban.

Spesifikasi Hyundai Palisade

Hyundai Palisade sendiri merupakan mobil mahal dan mewah. Melansir dari laman Hyundai Indonesia, SUV ini memiliki harga mulai dari Rp788 juta hingga Rp1,09 miliar.

Hyundai Palisade sendiri dibekali meisn diesel 4-silinder 2.200cc common-rail. Dapur pacu ini mampu menghasilkan tenaga 197 Ps dan torsi 440 Nm. Performa tersebut disalurkan ke transmisi otomatis 8-percepatan.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INFO BANDUNG KOTA (@infobandungkota)

 

 

Loading