Sukses

Geber-geber Knalpot di Rest Area, Segerombolan Anak Motor Dibubarkan Paksa Warga

Otosia.com Penggunaan knalpot bising dilarang keras saat ini, bahkan pihak kepolisian kerap melakukan razia. Hanya saja oknum anak motor tetap memakai jenis knalpot ini.

Karena suaranya begitu mengganggu tak jarang warga mengusir anak motor. Seperti yang dilakukan oleh warga dalam video unggahan akun Instagram @andreli48 pada Minggu (17/10/2021).

 (kpl/ahm)

Terganggu dengan Suara Knalpot

Menurut keterangan akun tersebut, warga geram dengan anak motor yang berada di Rest Area Jambu, Banyuwangi. Pasalnya mereka terus-terusan menggeber knalpot. Karena itulah warga sekitar nekat membubarkan paksa mereka.

"Di kabarkan warga sekitar rest area jambu( loket mau ke ijen) merasa terganggu dengan suara motor yang di geber - geber oleh klub motor yang sedang berada di rest area jambu, dan Akhirnya dibubarkan paksa oleh warga sekitar. Minggu (17/10/2021)," tulis akun tersebut.

Next

Dari video pun terlihat segerombolan anak motor yang berhenti di tempat lapang yang diduga parkiran. Beberapa warga terlihat mendatangi mereka sambil membawa kayu.

Para warga terus meneriaki mereka dan meminta anak motor tersebut pergi. Sontak saja muda-mudi tersebut langsung beranjak meninggalkan tempat kejadian.

"Bleyer-bleyer, langsung diduel. Mantap, ayo-ayo, geger geden," kata pria perekam video.

Bikin Salut Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 5 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan tindakan warga yang membubarkan mereka.

"Yes setuju sama tindakan warga Krn seringnya nggak punya etika klub" mtr kek gitu.," tulis @muezza_088

"Kopdar beban keluarga di bubarkan paksa oleh warga," jelas _fiand_

"Bubarin beban orang tua," komentar @oshh78

"Orang2 meresahkan," jelas @aaqolbi

"Mantap,, bubarin aja yg kaya gtu ga guna soalnya," tulis @andikawahyu.r

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Andre Li (@andreli48)

 

 

Next

Viral Aksi Emak-emak Bawa Sapu Usir Anak Motor dengan Knalpot Bising

Anak motor (Instagram/@agoezbandz4)

Aksi anak motor yang meresahkan juga sempat viral beberapa waktu lalu. Karena suara bising dari knalpot motor mereka, seorang emak-emak nekat membubarkan paksa. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun Instagram @agoezbandz4 pada 9 Oktober 2021.

Awalnya terlihat ada segerombolan anak motor yang nongkrong di trotoar pinggir toko. Mereka juga memarkir motornya di pinggir jalan.

Karena terganggung suara bising knalpot motor mereka, salah satu pemilik toko keluar. Emak-emak tersebut sambil membawa sapu mengusir anak motor yang didominasi menunggangi motor sport full fairing.

Emak-emak tersebut terus berteriak agar mereka pergi. "Nggak ada geber-geber ya, dari mana loe," teriaknya.

Next

Usai diusir dari tempat tersebut anak motor tadi langsung beranjak pergi. Pria perekam video pun mengajak rekan-rekannya untuk segera meninggalkan tempat tersebut.

"Jalan yuk, cabut-cabut," katanya.

Setelah itu, ada seorang pria anggota dari anak motor mendekati emak-emak tersebut. Ia sebagai perwakilan meminta maaf jika kehadiran mereka menggangu kenyamanannya.

"Saya minta maaf, mohon maaf buk ya," katanya sambil merapatkan kedua telapak tangan di dada.

Loading