Sukses

Hendak Tertibkan Para Pedagang, Polisi Ini Malah Ketiban Apes Mobilnya Tertusuk Bollard

Otosia.com Pada dasarnya pinggir jalan bukanlah tempat untuk berjualan. Karena itulah polisi menindak tegas, seperti yang dilakukan oleh anggota polisi di Leeds, Inggris.

Bukannya membuat para pedagang kapok, polisi ini justru malah membuat mereka tertawa ngakak. Pasalnya secara tek terduga polisi ketiban apes mobilnya tertusuk bollard trotoar.

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/ahm)

Parkir Mobil

Dilansir dari Carscoops, Senin (18/10/2021), awalnya polisi memarkirkan Peugeot 308 di pinggir jalan. Namun tak lama setelah ditinggalkan, terdengar suara keras seperti ledakan.

Ternyata suara itu berasal dari Peugeot tadi. Mobil tersebut tertusuk bollard trotoar yang secara otomatis terangkat dan turun untuk memblokir mobil yang hendak menerobos.

Alhasil mobil tersebut terangkat, terutama bagian depannya. Akibatnya mobil mengalami kerusakan di bagian bawah. Bahkan salah satu bollard juga tampak mengalami kerusakan.

Ditertawakan Pedagang

Salah satu saksi mata yang merekam insiden itu menjelaskan bahwa polisi tadi hendak menertibkan pedagang jalanan. Namun karena insiden itu, polisi tadi malah ditertawakan para pedagang.

"Mereka berhenti untuk memindahkan [penjual] rempah-rempah dan ketika mereka berhenti, trotoar terangkat dan mobil terangkat. Para penjual membuat mereka sedih karena menertawakan mereka. Semua orang berteriak dan meneriaki mereka," katanya kepada SWNS.

Sementara itu, seorang juru bicara departemen kepolisian setempat mengatakan bahwa mobil itu akan diperiksa dan diperbaiki dulu sebelum digunakan kembali.

Next

 

 

Next

Aksi Heroik Polisi dan Satpam Padamkan Motor yang Terbakar di Tengah Jalan

Polisi padamkan motor terbakar (Instagram/@polantasindonesia)

Salah satu tugas pokok polisi adalah mengayomi masyarakat. Karena itulah jika terjadi hal-hal tak terduga ketika di jalan raya harus tanggap untuk membantu.

Hal itulah yang dilakukan oleh polisi dalam video unggahan akun Instagram @polantasindonesia pada Jumat (15/10/2021). Seorang polisi membantu memadamkan motor yang terbakar di tengah jalan di Simpang Bireuen.

Next

Awalnya terlihat ada motor bebek yang terbakar di tengah jalan. Seorang pria bertelanjang dada yang diduga pemiliknya sibuk memadamkan apinya dengan baju miliknya.

Beberapa saat kemudian datang seorang polisi yang ikut membantu memadamkan api. Polisi tersebut tampak memercikkan api ke bagian motor yang terbakar.

Next

Kemudian datang seorang satpam dari seberang jalan. Ia berlari kecil dan langsung meloncat ke pembatas jalan. Setelah itu satpam tersebut menyiramkan air ke motor yang terbakar.

Aksi ketiganya pun membuahkan hasil. Motor bebek tersebut berhasil dipadamkan dan beruntung saat kejadian arus lalu lintas cukup sepi.

Next

Video yang telah disukai lebih dari 1 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut atas kesigapan polisi dalam membantu untuk memadamkan motor terbakar.

"Meskipun cara memadamkan apinya salah, tapi respon tanggapnya patut diacungi jempol.. dan api padam.. sukses...," tulis @agung.kris31

"Sehat terus pak pol baik hati," jelas @fchrialmwldi06

"Ijin..Saling bersinergi Mantaaab Bapak polisi Dan Bapak Satpam..," komentar @anton.wibawa

"Terima kasih pak polisi," jelas @vickyginting

Loading