Sukses

WSBK di Sirkuit Mandalika Dibatasi 25 Ribu Penonton, Begini Cara Pembelian Tiketnya

Otosia.com Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang balap motor bergengsi di dunia, yakni World Superbike (WSBK) dan MotoGP. WSBK akan menjadi yang terdekat digelar pada 19-21 November 2021 di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Mengingat ajang tersebut tinggal satu bulan lagi, banyak pecinta balap Indonesia yang penasaran dengan cara pembelian tiket ajang WSBK ini. Dilansir dari postingan akun Instagram @insidelombok pada 13 Oktober 2021, berikut ini cara pembelian tiket WSBK.

Video Terpopuler saat Ini
 (kpl/ahm)

Penonton Dibatasi

Ajang WSBK di Sirkuit Mandalika hanya dibatasi 25 ribu penonton saja. Para penonton bisa membeli tiket secara online atau offline alias di tempat.

Untuk secara online, penonton membeli tiket di website Xplorin Indonesia. Setelah itu penonton akan mendapatkan e-voucher dan diharuskan mendatangi area redemption.

Next

Jika sudah penonton melewati screening protokol kesehatan, di antaranya cek suhu tubuh, menyerahkan bukti antigen/PCR/Peduli Lindungi.

Kemudian penonton memindai e-voucher dengan alat yang disediakan. Jika valid, maka penonton akan diberikan gelang sesuai dengan kode warna grandstand.

Pembelian Tiket Offline

Sedangkan untuk pembelian tiket WSBK secara offline alias di tempat, sebelumnya penonton akan menjalani proses pemeriksaan protokol kesehatan. Jika dinyatakan lolos, penonton bisa langsung mendatangi stan penjualan tiket.

Apabila ada penonton yang tak lolos pemeriksaan protokol kesehatan, maka akan diarahkan ke Customer Service.

Panitia juga menyediakan fasililtas test antigen atau swab. Jika ada yang dinyatakan positif, maka penonton akan diarahkan langsung ke Customer Service.

Next

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by INSIDE LOMBOK (@insidelombok)

 

 

Loading