Sukses

Hot Shot"s Secret, Pilihan Baru Pelumas untuk Mesin Bensin dan Diesel

Otosia.com PT Papasari akan meluncurkan pelumas dan aditif otomotif baru dari brand Hot Shot’s Secret untuk konsumen Indonesia dalam waktu dekat.

Pelumas terbaru untuk kendaraan bensin dan diesel ini merupakan produk dari LSI Chemical, sebuah perusahaan terkemuka di bidang industri pelumas mesin.

Terdapat dua produk Hot Shot’s Secret, yakni additive BBM dan oli. Dalam penggunaannya, set produk additive BBM Hot Shot’s Secret memiliki 2 langkah perawatan yang disebut 2 Step Fuel Treatment.

 

 

 

 

Sebelum GIIAS 2022
 (kpl/nzr)

Next

Sementara itu, 2 langkah perawatan untuk set produk oil Hot Shot’s Secret disebut 2 Step Oil Treatment.

"Hot Shot’s Secret diproduksi dengan formula yang sangat terkonsentrasi oleh para profesional berpengalaman yang memahami kebutuhan mesin diesel dan bensin. Produk kami dirancang untuk mengatasi masalah serta meningkatkan daya tahan peralatan dan performa kendaraan," ujar Todd Cowley selaku LSI Chemical President.

Next

Dua perlindungan

Menurut Cowley, pada 2 Step Fuel Treatment, ada Diesel Extreme yang digunakan setiap enam bulan sekali. Diesel Extreme adalah perawatan awal untuk seluruh sistem bahan bakar.

"Konsentrasi Cetane-nya yang tinggi diklaim memberikan pembakaran bahan bakar yang eksplosif, sekaligus membersihkan dan melindungi tangki untuk mencegah kerusakan lebih lanjut," paparnya.

Kedua ada Everyday Diesel Treatment (EDT). Produk ini digunakan setiap mengisi tangki. EDT adalah formula penambah Cetane terkonsentrasi yang meningkatkan kualitas bahan bakar diesel dengan mencegah air dan endapan yang menumpuk di sistem bahan bakar.

Next

Sedangkan untuk 2 Step Oil Treatment, pertama ada Stiction Eliminator yang digunakan sebagai perawatan awal untuk mengganti oli. Stiction Eliminator dapat membersihkan seluruh sistem oli dengan menghilangkan gesekan dari bantalan turbo, pompa oli, dan lain-lain.

Selanjutnya FR3 Friction Reducer yang digunakan setiap setelah dua kali penggantian oli. FR3 Friction Reducer menggunakan 3 pelumas sintetis, termasuk pelumas berteknologi Nano. Pproduk ini berfungsi untuk mengisi dan melekat pada celah-celah mikroskopis di dalam mesin.

PT Papasari sebelumnya dikenal sebagai distributor dalam berbagai bidang industri mulai dari konstruksi hingga otomotif. Peluncuran produk tersebut akan pada bulan ini atau November 2021.

Loading